MotoGP: Bagnaia dinyatakan Fit dan siap Balapan di Misano

Diposting pada

Motomazine.com – Pembalap Lenovo Ducati Team, Pecco Bagnaia baru saja selamat dari kejadian yang mengancam jiwanya. Pembalap bernomor motor 1 tersebut mengalami high-side, terlempar dari motornya, dan sempat terlindas kakinya oleh salah seorang rider yang tak bisa mengelak. Yaps, Pecco terjatuh setelah keluar dari tikungan 2 lap pertama. Artinya para pembalap masih berdempetan menjadi satu. Sulit untuk menghindar apabila ada pembalap terjatuh di dalam lintasan. Meski begitu, dewi fortuna masih menaungi pembalap Italia tersebut. Setelah menjalani serangkaian pemeriksaan, dokter menyatakan Pecco hanya alami beberapa luka gores, tanpa patah tulang, dan menariknya lagi, setelah jalani tes kesehatan Pecco dinyatakan fit serta diijinkan membalap di Misano.

https://twitter.com/ducaticorse/status/1699740300128764013?s=20

Balapan yang sangat penting bagi Pecco. Selain harus terus tampil total karena Martin berhasil memangkas poin, Misano adalah balap kandang yang tentu sangat spesial bagi Bagnaia dan pasukan Mooney VR46. Akan sangat menarik membalap di Misano karena atmosfer balap di sana sangatlah luar biasa. Belum lagi kalau sang guru lagi absen balapan mobil, sudah pasti Vale juga akan hadir di sirkuit.

Balap MotoGP seri Misano San Marino akan digelar mulai Jumat esok dengan sesi practice. Balapan Sprint berlangsung hari Sabtu dan Minggu adalah race utama. Oh ya, jelang race Misano ini hadir juga kabar dari tim  Mooney VR46, dimana Luca Marini resmi membalap kembali dengan VR46 Team pada 2024 mendatang. Artinya teka-teki siapa pendamping Marco Bezzecchi sudah terjawab.

So, kita nantikan seperti apa serunya balapan di Misano nanti. Seperti biasa, akan ada livery-livery helm spesial dari pembalap-pembalap Italia, termasuk juga kemungkinan livery spesial tim Gresini Ducati dan Mooney VR46. (mmz)

Pecco Bagnaia juara MotoGP seri Misano (2022)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini