Gathering Classy Area Madiun, Event Temu Kangen Classy Rider se-Kota Pendekar

Diposting pada

Motomazine.com – Yamaha Madiun yang sering kita kenal dengan DDS Madiun Kediri kembali menggelar acara bertajuk kebersamaan. Hari ini Minggu (21/01) Yamaha Madiun mengajak puluhan classy rider se-kota Pendekar tumpek blek memenuhi jalanan menuju destinasi wisata di daerah Kresek, Madiun. Pemirsa pasti sudah sangat paham dengan daerah sekitaran Kresek. Banyak sekali tujuan wisata di sana, mulai dari taman Kresek hingga warung-warung makan yang bertebaran sajikan berbagai kuliner penggugah selera.

Yamaha Mandiri kali ini menggelar touring bertajuk Gathering Classy ini dari stadion Wilis kota Madiun. Stadion yang sangat terkenal di sekitaran wilayah AE ini dipilih karena letaknya yang terjangkau dan juga mampu menampung banyak peserta.

Setidaknya ada banyak icon wisata di Madiun yang menjadi tujuan rombongan gathering Classy kali ini. Mulai dari start di satdion Wilis kemudian meluncur ke area jalan Pahlawan, aloon-aloon kota Madiun untuk kemudian menuju daerah wisata Lembah Wilis di daerah Kresek Madiun.

Bertajuk Gathering, acara yang dihelat Yamaha Mandiri (Madiun-Kediri) ini sukses hadirkan banyak cerita. Mulai dari tangguhnya Yamaha Fazzio dan Grand Filano yang begitu eces melibas karakter jalanan menuju tempat wisata.

Bagi pemirsa yang sudah terbiasa ke daerah Kresek pasti hafal lah dengan karakter jalanan di sana. Meski halus karena didominasi aspal mulus, namun ada beberapa spot yang tawarkan tanjakan dan kelokan. Nah di sinilah ketangguhan Yamaha Fazzio dan Grand Filano ini teruji.

Kenapa? Sebab hampir seluruh peserta Gathering Classy ini memilih untuk mengajak keluarganya. Selain touring menikmati perjalanan, mereka juga menjadikan event kali ini sebagai ajang temu kangen sesama classy rider.

Banyak dari peserta touring berboncengan dengan berbagai postur yang berbeda. Ada yang ideal dan bahkan beberapa dari mereka berpostur besar. Di sinilah Yamaha Fazzio dan Grand Filano tunjukkan kekuatannya. Semua kontur jalanan menuju Taman Wisata Lembah Wilis dilibas dengan entengnya.

“Kami berharap Gtahering Classy Yamaha kali ini menjadi wadah silaturahmi antar pengguna Classy Yamaha di Kota Madiun. Mari kita nikmati kepraktisan dan keiritan Yamaha Classy ini dengan menuju destinasi wisata yang pastinya memanjakan kita semua. Kami berterima kasih kepada semua peserta atas partisipasi luar biasanya hari ini,” ungkap Pak Bill Gunawan selaku Chief Yamaha DDS Madiun Kediri.

Selamat untuk Yamaha Madiun atas suksesnya acara pagi ini. Acara Gathering Classy kali ini menjadi bukti betapa penerimaan masyarakat Madiun terhadap Yamaha Fazzio dan Grand Filano ini sangatlah apik. Terbukti, banyak sekali peserta yang hadir pagi ini. Termasuk masih banyak lagi biker di luar sana yang belum kebagain waktu dan tempat untuk ikut gathering. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini