Yamaha Fazzio dan Grand Filano Buktikan Kehandalan di Gathering Classy Area Madiun

Diposting pada

Motomazine.com – Yamaha Madiun baru saja menggelar acara bertajuk Gathering Classy. Dari namanya saja kita pasti sudah bisa menebak siapa yang ikut dalam event ini. Yaps, dari puluhan biker yang hadri, mereka membawa tunggangan masing-masing yakni Yamaha Fazzio dan si unyu Grand Filano. Nah, event Gathering Classy kali ini sekaligus menjadi pembuktian betapa Yamaha Fazzio dan Grand Filano tak hanya kece, tapi juga nyaman dipakai riding keluar kota.

Rute touring dalam acara Gathering Classy kali ini mengambil jarak sekitar 30-an kilometer. Semua peserta yang terlibat terlihat happy tanpa mengeluhkan satupun kekurangan dari tunggangannya. Rata-rata mereka memuji Yamaha Fazzio dan Grand Filano karena keiritannya. Wajar, Yamaha sudah sematkan teknologi Hybrid sehingga membantu tarikan mesin jadi lebih enteng.

Yamaha Fazzio dan Grand Filano sendiri memakai platform mesin yang mirip. Keduanya dibekali mesin 4-tak 125cc SOHC Blue Core berpendingin udara. Meski memiliki mesin 125cc namun keduanya dibantu dengan teknologi Hybrid yang membantu tarikan awal sehingga kinerja mesin jadi lebih enteng. Alhasil konsumsi bensin juga jauh lebih irit. Ditambah lagi teknologi Y-Connect yang memungkinkan pengendara mengontrol kendarannya dengan lebih mudah.

Kalau diperhatikan hampir semua peserta yang hadir kali ini datang dengan membawa anggota keluarganya. Tak sedikit dari mereka yang bahkan membawa anaknya. Syaiknya, semua peserta touring di acara Gathering Classy ini sangat tertib dan mentaati peraturan. Mulai dari penggunaan helm hingga keteraturan saat riding di jalan raya.

Saya yang sudah sangat familiar dengan dua motor Classy Yamaha ini sepakat dengan apa yang semua peserta kemukakan. Keduanya pernah mendampingi mmz berkomuter mulai dari bekerja hingga sekedar ngopi bersama kolega. Hasilnya? Yamaha Fazzio dan Grand Filano memang tawarkan sesuatu yang berbeda dibanding motor-motor Yamaha lainnya.

Karakter duo Classy Yamaha ini sangatlah halus, ergonominya enak banget sehingga membuat biker tidak cepat kelelahan saat berkendara. Termasuk di event kali ini, semua peserta terlihat happy  dan sangat menikmati jalannya acara mulai dari pemberangkatan hingga kembali ke kediaman masing-masing.

“Saya sangat senang dengan jalannya acara hari ini. Kita bisa berkumpul bersama classy biker se Madiun, melepas penat dan merasakan keindahan alam menuju Taman Wisata Lembah Wilis. Saya memakai Yamaha Fazzio ini untuk kegiatan sehari-hari. Motornya irit dan halus banget!” tutur salah satu peserta wanita di acara Gatehring Classy Yamaha kali ini. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini