Tak ada Logo Red Bull, inilah Livery Duo Marquez Gresini Ducati 2024

Diposting pada

Motomazine.com – Ducati mengawali debut musim 2024 dengan salah satu tim satelit mereka. Adalah tim besutan Nadia Padovani yang memperkenalkan livery balap musim 2024. Mereka diperkuat duo Marquez dengan asa yang sangat tinggi. Berbekal Ducati GP23, baik Marc Marquez dan Alex Marquez akan berusaha sekuat tenaga menangi juara seri, atau bahkan rengkuh gelar juara dunia. Berikut adalah livery Gresini Ducati GP23 untuk musim 2024.

Kalau kita perhatikan Gresini Ducati tak banyak lakukan ubahan soal livery. Garis besar desain livery masih mirip dengan versi 2023. Beda tipis saja. Warna biru muda mendominasi dengan garis-garis merah sebagai pemanis. Melintang pada tangki hingga menabrak ke fairing, termasuk pada buritan.

Banyak yang terkejut dengan tampilan Gresini Ducati 2024 ini. Bukan perkara livery yang minim ubahan, namun lebih ke sponsor Red Bull yang ternyata hanya jadi sponsor pembalap saja. Prediksi logo Red Bull akan nampang besar-besaran di tubuh Desmosedici GP23 ternyata salah besar.

Tidak ada tanda-tanda logo banteng menyeruduk di fairing si GP23. Sponsor yang nempel sangat identik dengan versi 2023. Termasuk Federal Oil, Antangin dan Wonderful Indonesia yang posisinya sembunyi di dalam winglet depan. MS Glow for Men juga masih terpampang nyata di sana.

Pastinya banyak yang kecele dengan tampilan livery Gresini Ducati GP 23 musim ini. Harapan logo Red Bull jadi sponsor utama tim ternyata mlengse semua. Ya sudah kita tunggu saja kiprah Marc di atas tunggangan barunya. Langsung jurdun, apa malah mlempem? (mmz)

 

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini