Yamaha Tampil Kece di Booth IIMS 2024 dengan Varian Warna Baru dan Promo Spesial

Diposting pada

Motomazine.com – Kembali tampil di ajang industri otomotif tanah air bertaraf internasional, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) nampang dengan syaiknya di Indonesia International Motor Show (IIMS) dengan membawa banyak sekali kejutan. Kejutan tersebut tidak hanya datang dari jajaran line up produk saja, namun juga melalui beragam promo penjualan yang dapat dinikmati oleh konsumen di booth Yamaha yang berlokasi di Hall C3, JIExpo Kemayoran, Jakarta.

“Sebagai bentuk apresiasi kepada calon konsumen yang menginginkan sepeda motor YAMAHA di ajang IIMS 2024, kami menghadirkan banyak sekali line up produk terbaru dengan varian warna update dan juga fitur teknologi terkini. Selain itu, promo-promo spesial menarik baik untuk pembelian unit sepeda motor maupun program after sales juga turut diadakan selama periode pameran otomotif ini berlangsung,” ungkap Pak Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT YIMM.

Pada jajaran produk, motor yang baru saja diluncurkan di awal tahun ini, yaitu LEXi LX 155 sukses menjadi primadona yang mencuri perhatian banyak pengunjung. Pasalnya, selain punya tampilan design yang lebih fresh, skutik tersebut juga menawarkan keunggulan unik seperti ruang pijakin kaki rata yang luas, mesin Blue Core 155cc generasi terbaru yang bertenaga, hingga bobot ringan yang menambah kelincahan saat berkendara. Maka tidak heran, jika motor ini begitu dimanti konsumen untuk mendukung kebutuhan mobilitas di perkotaan berkat karakter berkendaranya yang simple dan juga praktis.

Selain LEXi LX 155, motor dengan varian warna-warna baru yang menarik juga ikut dihadirkan secara lebih dekat kepada para pengunjung. Seperti warna trendy berkarakter Nude pada kategori Classy Yamaha, yakni Pink Mauve, Yellow dan juga Dark Silver yang teraplikasikan pada Grand Filano Hybrid Connected, serta warna Yellow dan Mint yang tersemat pada Fazzio Hybrid Connected.

Tidak hanya itu, XMAX Connected dengan sentuhan warna dan grafis baru pada varian Premium Black yang dipadukan dengan kelir biru racing khas Yamaha juga turut di display di ajang IIMS 2024. Terakhir, warna baru pada WR 155 R varian Black yang dikombinasikan dengan stripping berkelir cyan dan oranye juga ikut dipajang di area booth.

Sementara itu terkait dengan promo spesial penjualan dan after-sales, beragam program telah disiapkan untuk konsumen selama periode IIMS 2024 berlangsung. Promo-promo tersebut meliputi sebagai berikut:

  1. Potongan tenor / angsuran sebanyak 5 bulan*
  2. Hadiah gratis dalam bentuk apparel eksklusif untuk pembelian NMAX (Jaket MAXi) dan Sport series (Jaket bLU cRU)*
  3. Hadiah gratis dalam bentuk aksesoris dan barang menarik lainnya untuk pembelian tipe sepeda motor tertentu*
  4. Fasilitas program trade-in berhadiah*
  5. Free check di area booth outdoor*
  6. Voucher potongan service bagi calon konsumen terpilih*
  7. Harga promo untuk pembelian Yamaha Genuine Part (YGP)*, dan masih banyak lagi (*syarat dan ketentuan berlaku)

Yaps, itulah 7 promo yang Yamaha Indonesia hadirkan di ajang IIMS tahun 2024. Kebetulan Yamaha baru saja menghadirkan warna-warna baru pada jajaran Classy, termasuk versi Tech Max dan earna terbarukan pada XMAX 250. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini