motomazine saat berkompetisi di ajang safety riding competition for blogger & vlogger Jatim

Penyebab mmz tak bisa Join Safety Riding Competition for Blogger MPM Jatim

Diposting pada

motomazine.com – Mingu (16/6) kemarin PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Honda Distributor baru saja mengadakan cara rutinan, Safety Riding Competition for Blogger. Acara ini rutin dihelat sebagai wadah silaturahmi, kerjasama sekaligus mengasah skill kami, blogger-blogger otomotif Jawa Timur. Sangat disayangkan, mmz yang biasanya join, pada hari Minggu kemarin urung datang dan bergabung dikarenakan kepentingan yang tak bisa saya tinggalkan.

Undangan sudah saya terima jauh-jauh hari sebelum hari lomba. Karena memang pelaksanaannya hari Minggu, yawes otomatis saya iyakan, oke gas ke MPM Sedati, Sidorajo. Namun dua hari jelang hari H, kakak sakit. Badannya deman tinggi, batuk, diiringi mual dan kembung luar biasa.

Berbagai uoaya pengobatan sudah saya coba, termasuk membawanya ke dokter. Namun entah karena belum menemukan kecocokan, obat yang diminum hanya mampu sedikit turunkan demam. Penyembuhannya benar-benar pelan, sepelan saat naik ke narrow plank.

Hari perlombaan pun tiba. Maksud hati ingin tetap ke acara. Namun apa yang dikeluhkan kakak kini berbeda. Oke, panasnya turun, tetapi sekarang ganti perut yang mual, perih dan muntah-muntah.

Ya sudah dengan berat hati saya pun mengurungkan niat untuk pergi berlomba. Karena yang ngurusin kakak ya saya sendiri, lha wong kebetulan ibunya juga sakit.

Menyesal? Ya gimana ya.. Secara saya adalah salah satu kandidat juara..wkwkwk.. Tapi apapun itu, siapa yang bisa menebak akan situasi dan kondisi yang terjadi. Niat hati sudah membara, sudah membulat tapi bukan tekat, halah, intinya sudah siap berkompetisi. Tapi ya itu… keruwetan tetiba melanda.

Menyimak dari postingan teman-teman, ada yang baru di acara safety riding competition for blogger tahun 2024 ini. Jika sebelumnya selalu ada 3 kelas yakni braking, slalom dan low speed (narrow plank), kali ini teman-teman juga harus merasakan sensasi nunggang HRT.

HRT adalah Honda Riding Trainer. Yups, sebuah simulasi berkendara di jalan raya melalui alat yang mirip video game (berbentuk sepda motor). Lomba berikutnya ada yang namanya low speed section 1 dan 2. Sepertinya semakin ribet sih. Tapi ya saya yakin akan tetap naik podium ๐Ÿ˜†

Perbedaan berikutnya adalah, kali ini semua peserta diharuskan nunggang sepeda motor matic. Ada Genio, Scoopy, BeAT, Vario dan yang terbaru Honda Stylo 160. So ya… Selamat bagi para pemenang. Next time, tunggu aku! (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

1 komentar

  1. Boleh naik Podium,Huuu…setidaknya seperti awal dimulai dulu. Sekitar tahun 2017 kompetisi ini diadakan, Kita-Kita(Saia, Paduka MarkNew, Dikau) yang mengisi podium. Hengkap daari podium saia 4x serie, kemarin langsun menggebrak posisi pertama…tak sia-sia pertama sekalam 4 tahun..wkakakakaka ๐Ÿ˜† Habis ini marilah kitap pertahankan podium ini.xixixiixi ๐Ÿ™‚

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini