Makin MAXimal, Performa Handal LEXi LX siap Jadi Mitra Berkendara

Diposting pada

motomazine.com – Yamaha LEXi LX menjadi penerus generasi Lexi 125 yang lebih dahulu melanglang buana di tanah air. Sepeda motor matic Yamaha yang menjadi bagian keluarga MAXi ini mendapatkan banyak sekali sentuhan pembaharuan, tak hanya menyasar pada desain, tapi juga pada mesin dan kemampuan yang kini benar-benar semakin MAXimal. Pilihan tepat menjadikan Yamaha LEXi sebagai mitra berkendara sehari-hari, melibas padatnya jalur perkotaan maupun naik turunnya daerah pegunungan.

Bicara kontur jalan, area Madiun dan Kediri menyajikan berbagai pilihan medan jalan yang beragam. Kita ambil contoh daerah karesidenan Madiun. Untuk kota Madiun sendiri didominasi dengan jalanan datar nan mulus namun ramai dengan kendaraan. Bisa dibilang Madiun ini sudah lumayan macet.

Berbeda dengan daerah di selatan. Ambil contoh misalnya Pacitan atau Ponorogo. Di sana tersaji banyak sekali kontur jalanan naik turun dan berkelok-kelok. Kalau pemirsa pernah ke daerah Gajah, Ngrayun, Ponorogo, nah di sana penuh dengan tanjakan terjal, turunan curam dan tikungan-tikungan tajam.

Di sinilah kemampuan Yamaha LEXi LX 155 siap diuji. Yamaha Indonesia dengan cerdas membenamkan mesin 155cc SOHC VVA layaknya mesin NMAX. Bahkan NMAX terbaru pun pakai mesin yang identik dengan LEXi LX. Artinya mesin LEXi LX ini sudah teruji secara handal mampu dipakai di berbagai medan, baik perkotaan maupun pegunungan.

Untuk urusan handling, Yamaha LEXi LX juga tawarkan handling yang  lincah. Desain lebar ala-ala MAXi ternyata tidak membuat handling LEXi kedodoran. Bahkan secara PWR, bisa dibilang LEXi ini yang paling cepat dibanding saudara-saudaranya di kelas 155 cc-an.

Yamaha juga sudah membekali LEXi LX dengan garansi rangka 5 tahun. Pemirsa tak perlu khawatir dengan kerigidan rangka Yamaha LEXi LX ini. Desain rangka Yamaha LEXi LX memungkinkan penempatan mesin, tangki bbm dan piranti pembangun lainnya menjadi lebih pas sehingga ini yang bepengaruh terhadap kelincahan handlingnya.

Bagi pemirsa yang sudah penasaran dengan performa Yamaha LEXi LX, bolehlah segera gasspol ke dealer jaringan Yamaha DDS Madiun-Kediri. Dijamin semua varian ready dan siap diboyong ke rumah. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini