Siap dipinang, Yamaha Resmi Jual LEXi LX 155 untuk Warga Area Madiun dan Kediri

Diposting pada

Motomazine.com – Yamaha Mandiri (Madiun-Kediri) yang sering disebut DDS Mandiri baru saja menggelar event dalam rangka perilisan skutik MAXi terbaru, Yamaha LEXi LX 155. Bertempat di i CLub Madiun, Yamaha berusaha mencuri perhatian masyarakat dengan mengekspos langsung penampakan Yamaha LEXi LX ini, agar pengunjung yang datang bisa langsung ngepoin unitnya.

Yamaha LEXi LX sendiri sudah mengalami banyak ubahan yang tentunya sangat worthed untuk pemirsa yang menginginkan tunggangan bertenaga, namun mudah dikendarai.

Sebelumnya Yamaha LEXi hadir dalam versi 125cc saja. Nah, kali ini, di tahun 2024 ini Yamaha Indonesia hadirkan update yang cukup terasa, yakni kubikasi Yamaha LEXi yang kini membengkak jadi 155cc dengan teknologi VVA. Tak hanya itu, memudahkan pengendara mengontrol kondisi motornya, Yamaha LEXi tipe tertinggi juga dilengkapi dengan Y-connect. Teknologi unggulan Yamaha yang selalu membantu pengendara lebih dekat dengan tunggangannya.

“Kami berharap Yamaha LEXi LX ini mampu diterima dengan apik oleh konsumen karena sekarang desainnya jadi lebih cakep. Mesin juga naik menjadi 155cc, dan tentu saja hal ini memudahkan pengendara untuk menjangkau tenaga yang lebih mumpuni. Yamaha Madiun Kediri sangat bangga memperkenalkan Yamaha LEXi terbaru ini untuk warga Madiun pada khususnya, juga warga di area Kediri,” tutur Pak Bill Gunawan selaku chief Yamaha DDS Mandiri.

Acara press conference Yamaha LEXi LX ini sendiri menghadirkan berbagai kalangan yang berkompeten di bidang otomotif seperti blogger, media, dan beberapa perwakilan leasing di area Madiun.

Yamaha LEXi LX terbaru hadir dalam tiga varian yaitu, varian tertinggi adalah LEXi LX 155 Connected ABS yang hadir dengan warna Magma Black dan dipasarkan dengan harga Rp 30.950.000,- OTR Madiun. Varian kedua yaitu LEXi LX 155 S Version yang hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Magma Black, Elixir Dark Silver, dan Matte Red yang dipasarkan dengan harga Rp 27.900.000,- OTR Madiun.  Varian terakhir adalah LEXi LX 155 yang juga memiliki tiga varian warna yaitu Metallic Black, Matte Grey, dan Metallic Red yang dipasarkan dengan harga Rp 26.400.000,- OTR Madiun. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini