Gak Semua Velg Honda Vario 150 dan 125 Made In China Kog Bro!!

Diposting pada

Masbro sekalian, pagi ini tepatnya sekitar pukul 10.00 WIB tadi datanglah sebuah notification dari bro Sang Pemimpi yang mengirimkan sebuah gambar penampakan velg motor terbarunya. New Vario 125 FI. Dari beberapa berita di dunia blogosphereakhir-akhir ini rupanya muncul sebuah perhelatan lebih tepatnya persilatan lidah baru..hehe… dimana ternyata dari warungnya lek Irfan, pertamax7 tersembul sebuah gambar bahwa velg vario 150 bermerk ZCW made in China. Haduh gek piye jal???

merk-velg-honda-vario-150-zcw-made-in-china-002-pertamax7-com

Bagaimana tidak menjadi bahan bibir coba, orang sini kebanakan sudah memiliki mindset bahwa produk China itu jelek, kecuali handphone mungkin ya yang nyatanya tetap saja dibeli.. :D. Nah, untungnya bro Sang Pemimpi memberikan sebuah gambar vario 125 nya yang baru diboyongnya 1 bulan lalu, pada velgnya tertera made in Indonesia. haiyyah kono… Eits, suwun ya masbro atas kirimannya.

IMG_20150221_102529IMG_20150221_103817

Bro kita yang tinggal di Jogjakarta ini juga memberikan testimoni bahwa finishing velgnya pun rapi dan halus. So, menurut saya pribadi walaupun ZCW adalah buatan China, tentunya Honda tidak ceroboh dalam menentukan vendor pembuatan part-partnya. Velg adalah bagian vital yang berkaitan langsung dengan aspal setelah ban. Nah, untuk lebih jelasnya bagaimana kiprah velg ZCW ini nantinya, mari kita tunggu beberapa bulan ke depan. Tetap kokoh atau malah goyang dumang tak karuan 😀

Tapi, velg skutik tetangga yang notabene belum keluar plat nomor kok sudah geal-geol gak karuan ya?? Lha mboh masbro nek itu… saya gak ikut-ikut… hehehe..

So, velg honda vario 150/125? gak hanya ZCW made in China kog bro.. yang Made In Indonesia juga ada..

Selamat memilih….

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.