Impresi Pertama Test Ride Suzuki Address 110 cc

Diposting pada 36 views

Selamat pagi bro sis, semoga kesehatan senantiasa dianugrahkan kepada kita. Kali ini saya akan membagikan sedikit pengalaman tentang gacoan matic terbaru dari suzuki, Yap dialah Suzuki Address. Memang beberapa blogger kondang dengan akses yang lebih maknyoss telah berkali-kali mereview tentang testride mereka terhadap si Address ini. Tapi bagi pemilik warung, baru kali ini bisa mencicipi performanya. Itupun karena adanya acara dari Suzuki yang digelar di aloon-aloon kota kemarin. 

Okay, berikut impresinya..

1. Ergonomi

    Dari segi ergonomi menurut saya cukup leluasa dengan dek yang cukup lebar dan tangan menggenggam santai ke stang, tidak terlalu lurus atau menekuk untuk MMz yang berpostur 177 cm. So, skuter matic ini nantinya saya rasa cukup nyaman juga jika digunakan untuk perjalanan sekitar 40-50 km ataupun bagi kaum hawa yang ingin meminangnya.

2. Mesin

   Matic bermesin 110cc dari suzuki ini menurut saya mempunyai mesin yang cukup halus khas Suzuki. Terbukti dari sejak tombol starter dinyalakan raungan mesin terasa lembut tidak terjadi gejala bergetar pada bodi motor.

3. Handling

    Untuk urusan handling boleh dibilang motor ini cukup light, dengan bodi yang tidak terlalu bongsor namun juga tidak terlalu unyil motor terasa nurut saat diajak meliuk-liuk menaklukkan beberapa tikungan dadakan yang dibuat. Dengan performa yang lumayan responsif memudahkan kita untuk mengail tenaga saat harus melakukan stop and go menaklukkan ruwetnya jalanan perkotaan. Ditambah lagi dengan piranti pengereman yang cukup ciet, dimana MMz berulang-ulang kali melakukan hard breaking dari  kecepatan 50-60 kpj si motor masih cukup anteng tidak ada tanda-tanda adanya brake lock. Untuk percobaan hard breaking dari kecepatan tinggi tidak bisa saya lakukan karena event testride nya hanya di sirkuit dadakan plataran aloon-aloon berlantaikan semen paving. hehe.. Test ridernya juga cuma pakai sandal, coz sebelumnya nggak tau kalau ada test ride macam ini.. ojo diseneni nggeh bro sis.. 😀

So, untuk skutik berharga 14 jutaan motor ini saya rasa akan cukup mampu memikat hati para bikers, khususnya lady bikers ataupun para suzuki lovers. So, Suzuki Address 110cc?? Pertimbangkan tabunganmu.. dan monggo berikan opininya.. 😀

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

0 thoughts on “Impresi Pertama Test Ride Suzuki Address 110 cc

Silahkan Berkomentar di bawah sini