Nasib Kalajengking dan Byson Nantinya di Tengah Pertarungan Motor Sport Tanah Air

oleh

Hai bro n sis, di  malam yang cukup dingin karena guyuran hujan ini perkenankan saya sedikit mengungkapkan uneg2, hasil dari selentingan kabar salah seorang dari pabrikan sepeda motor ternama di Indonesia, yah sebut saja dia adalah Mr.Z (biar beda, gak Mr.X melulu yang dikambing hitamkan 🙂 ). Memang awalnya hanya keisengan saya belaka untuk sedikit bertanya tentang the next motorsport dari  pabrikan yang dia labuhi, tapi tanpa diduga bro sis, dia justru mengungkapkan beberapa informasi yang menurut saya sangat mencengangkan, karena sangat berlawanan dengan apa yang telah blogger-blogger kondang  bahas selama ini.

Yap, seperti dalam judul di atas, the new motorsport itu adalah merupakan varian yang benar-benar anyar karena diperkirakan akan menggunakan perkawinan dua motorsport dari pabrikan Yamaha yang cukup mempunyai penggemar di kelasnya masing-masing. Mereka adalah si bengis Scorpio dan si macho Byson.

Diprediksi produk baru ini nantinya tidak lagi menggunakan nama-nama itu, melainkan akan berganti nama meneruskan kebesaran nama produk-produk flagship layaknya R-series. Iya, varian anyar ini nanti kemungkinan menggunakan nama FZ, entah nanti embel-embelnya FZ15, FZ25 atau mungkin yang lain. Yang pasti masih menurut beliau, si produk anyar nantinya akan memadupadankan kegarangan mesin si kalajengking dan kegantengan bodi si Byson dengan rombakandi beberapa bodi. Penasaran sama bentuknya? Sama,saya juga.. hehe… So, let’s wait and see saja, toh ini masih sekedar selentingan kabar. Tapi kalau kabar ini benar opo ora tambah berdarah-darah pertarungan motorsport di Indonesia ini bro sis. Yang pasti tetap bijak dalam memilih. FZ series?? So pasti keren bro sis.. So, FZseries bermesin kalajengking?? monggo berikan opininya bro sis..Salam Safety Riding

Silahkan Berkomentar di bawah sini