N-Max, Skutik Gambot Penantang PCX

Diposting pada 14 views

Yup, memang sudah ramai diperbincangkan di jagad blogosphere akhir-akhir ini tentang penampakan sebuah skutik gambot asal pabrikan yamaha yang rupanya cukup mampu menyita perhatian para bikers di tanah air. Dia adalah yamaha N-Max, si skutik gambot dengan berbagai value yang rupanya juga sangat menggoda.

nmax155-red

Skutik bermesin 155cc yang juga ditemploki headlamp LED ini disinyalir bakal menjadi penantang serius untuk skutik gambot milik Honda yang lebih dulu lahir di negeri gajah putih, yakni Honda PCX 150 yang menjadi primadona tersendiri bagi penyuka skutik bongsor berergonomi nyantai nan nyaman.  Bagaimana tidak menantang? Secara fitur, katanya nanti si NMax ini akan ada versi yang dibekali sistem pengereman ABS. Yang tentunya akan lebih safety bagi rider penunggangnya. Tidak hanya itu, secara harga disinyalir NMax akan dipasang di harga 27 jutaan, tepatnya 27,4 juta untuk versi ABS dan 24 juta untuk versi nonABS. Tentunya ini akan sangat menohok PCX yang masih berstatus CBU dan dijual di angka 30 jutaan. Tidak hanya itu, konon katanya secara bodi si NMax akan agak lebih bongsor daripada si PCX.
Wah, It will be a really warning nih kayaknya.. Sopo sing ora bakal menggok coba jika dihadapkan dengan 2 produk serupa dengan harga yang lebih menggoda???? Hmmm.. Akhirnya semua itu kembali ke anda sendiri tentunya.. Selamat menabung..hehe

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

0 thoughts on “N-Max, Skutik Gambot Penantang PCX

Silahkan Berkomentar di bawah sini