Yamaha (Team, Vale dan Jorge) dihadiahi Abarth 695 Biposto Special Edition..!!!

oleh

image

Motomazine.com – salam safety riding… Bro dan sis.. Siapa sih yang tak kenal dengan tim Movistar Yamaha MotoGP? Tim yang digawangi oleh Lin Jarvis dengan duo pebalap nomor wahid saat ini, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Tim nomor satu MotoGP ini kemarin mendapatkan kejutan dari salah satu sponsornya, Abarth.
Yup.. Di kota Turin,  ibukota Torino Italia Yamaha (Jarvis, Rossi dan Lorenzo) dihadiahi tiga mobil Abarth 695 Biposto Special Edition. Kenapa special edition..??? Sebab ketiga mobil dilabur dengan warna biru khas Yamaha + striping putih layaknya Yamaha M1. Selain itu ketiga mobil ini juga diberi aksen detail yang berbeda.

image

Abarth 695 Biposto yang dihadiahkan diberi detail berbeda pada spion dan kaliper rem. Untuk tim dilabur dengan warna silver, merah untuk Lorenzo dan kuning untuk pemegang klasemen tertinggi calon juara dunia musim ini, Valentino Rossi.

Sangat menyenangkan menerima tiga mobil Abarth special edisi Yamaha ini. Abarth 695 Biposto adalah mobil yang sangat menyenangkan. Dengan performa yang luar biasa dan didukung dengan sasis balap. Saya yakin pebalap kami akan sangat menikmati mengendarai Abarth 695 Biposto ini baik di jalan maupun jika ada waktu luang di dalam trek.

Tutur Lin Jarvis, manager tim Movistar Yamaha MotoGP.
Paolo Gagliardo, kepala operasional Abarth juga mengatakan,

Kami sangat bangga bahwa tim Yamaha Movistar sangat tertarik dengan mobil kami. Kerjasama itu sangat luar biasa. Sebagai wujud rasa cinta kami pada dunia olahraga dan kecepatan.

image

Abarth 695 Biposto sendiri merupakan mobil sport yang tergolong bengis. Dengan bobot kering hanya 997 kilogram saja dan power maksimal hingga 190 HP@5.500 rpm mobil ini diklaim mampu mencapai kecepatan puncak hingga 230 kpj dan akselerasi dari 0-100 km hanya dalam 5,9 detik saja. Bagaimana bro sis..?? Mantap bukan..??
Anyway.. Selamat buat Movistar Yamaha MotoGP team. Semoga kerjasama yang telah berjalan selama 2 tahun ini terus mampu dibina demi keberuntungan bersama. Sekedar informasi, Abarth adalah bagian dari FIAT yang juga pernah mensponsori tim Yamaha sebagai sponsor utama (2008-2010) (MMz/red).
Related Posts:

12 thoughts on “Yamaha (Team, Vale dan Jorge) dihadiahi Abarth 695 Biposto Special Edition..!!!

Silahkan Berkomentar di bawah sini