Klasemen Sementara Pebelap MotoGP Pasca Race Misano 2015 Valentino Rossi Masih Kokoh di Puncak…!!!

oleh

image

Motomazine.com – salam safety riding… Bro dan sis.. Perhelatan MotoGP yang digelar di sirkuit San Marino Misano kemarin memang menyisakan berbagai cerita seru juga dramatis. Pebalap-pebalap unggulan macam Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo juga Dani Pedrosa justru terlempar tak mampu menapaki podium.
Jalannya race yang terkendala cuaca memang menjadi siksaan tersendiri bagi para pebalap. Bagaimana tidak, dalam satu gelaran balap mereka harus dua kali berganti motor + ban (slick-wet-slick). Tentunya kondisi seperti ini sangat tidak diharapkan oleh para pebalap. Dan hasilnya, Marc Marquez lah yang paling mujur dengan menggondol tropi juara.

image

Lantas bagaimana klasemen sementara pebalap pasca race Misano 2015..?? Ternyata Valentino Rossi masih kokoh berada di puncak masbro.. Dengan poin 247 Vale masih unggul 23 poin dibanding Lorenzo dan 63 poin atas Marc Marquez yang berada di posisi tiga dengan total poin 184.
So.. Perebutan juara dunia belum usai masbro.. Masih ada lima balapan tersisa..jadi masih banyak kemungkinan bisa terjadi. Namun dengan jatuhnya Lorenzo kemarin, dan finish nya Rossi di posisi lima membuat langkah Vale menggapai gelar juara dunia MotoGP ke 10 semakin dekat (MMz/red).
Related Posts :

8 thoughts on “Klasemen Sementara Pebelap MotoGP Pasca Race Misano 2015 Valentino Rossi Masih Kokoh di Puncak…!!!

Silahkan Berkomentar di bawah sini