MotoGP: Elias Gantikan Corti di Forward Yamaha Mulai Seri Aragon 2015

Diposting pada 75 views

image

Motomazine.com – salam safety riding.. Bro dan sis.. Bagi beberapa tim non pabrikan bergonta-ganti rider adalah hal yang lumrah. Seperti halnya tim Yamaha Forward MotoGP yang kali ini menunjuk Toni Elias untuk menggantikan Claudio Corti di sisa race musim 2015 ini terhitung mulai GP Aragon akhir bulan nanti.
Claudio Corti yang didaulat membalap untuk Forward Yamaha adalah pebalap pengganti Stefan Bradl, dimana Bardl kini berlabuh di tim Aprilia sejak seri Indianapolis kemarin. Ketidakjelasan akan nasibnya di Forward Yamaha gegara si bos terkena masalah hukum lah yang menjadi penyebabnya. Dan setelah membalap bersama tim Yamaha Forward selama empat seri kali ini Corti memutuskan untuk berhenti

image

Toni Elias bukanlah sosok baru dalam MotoGP, pasalnya ia pernah keluar masuk dalam balap kelas raja ini. Dan di tahun 2014 Elias menghabiskan waktunya untuk bergabung bersama tim Aprilia di WSBK.

Kami sangat menyambut kedatangan Elias di Forward Yamaha untuk membalap selama sisa musim sebanyak lima balapan. Kami juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Corti yang telah bergabung bersama Forward Yamaha. Kami harap masa depannya akan lebih cerah.

Tutur Giovanni Cuzzari
Sementara Elias juga mengungkapakan kegembiraannya

Tak ada yang lebih menyenangkan selain membalap di MotoGP. Tujuan kami adalah untuk bekerja keras dan menikmati jalannya balapan.

So.. Bagaimana kiprah pebalap Spanyol yang pernah mengalahkan Valentino Rossi 2006 silam masbro..??? Mampukah dia berbicara banyak di kancah MotoGP era modern ini..???
Related Posts:

8 thoughts on “MotoGP: Elias Gantikan Corti di Forward Yamaha Mulai Seri Aragon 2015

Silahkan Komentarnya Kangbro