Bocoran Facelift Honda CBR150R.. Meluncur Tahun 2016

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Setelah bebarapa lama kita tak dikejutkan dengan santernya akan bocoran facelift sebuah produk, rupanya kali ini pabrikan sayap mengepak seakan ingin kembali membuai kita dengan sebuah gambaran dan terawangan liar produk terbaru mereka. Honda K45 atau CBR150R akan mendapatkan facelift dan meluncur tahun 2016 nanti. Apa saja bocorannya..??? – Silahkan simak informasi berikut…
Yup, Honda yang saat ini masih menyimpan sebuah senjata baru di kelas bebek yakni Honda K56F aka bebek super yang siap ditarungkan dengan Yamaha MXKing rupanya tak hanya berdiam diri sampai di situ. Produk motorsport fairing yang dahulu didatangkan dari Thailand dan baru tahun lalu dilokalkan rupanya kini bakal mendapatkan full major change facelift.
Jika versi Thailand dengan versi lokal hanya beda pada headlamp saja maka pada versi facelift ini bisa dibilang bakal berubah menjadi all new. Tentu hal ini bukan merupakan hal yang sulit masbro, pasalnya AHM tinggal mencomot teknologi dan mesin yang sudah ditanamkan lebih dulu terhadap sport nakednya, yang baru meluncur beberapa bulan yang lalu yakni All New CB150R.
Dan benar saja, berdasarkan informasi yang diperoleh kang Iwan di sini, AHM bakal merombak hampir semua sisi CBR150R lokal. Lantas apa saja yang dirubah..???
1. Headlamp, stoplamp dan winker/sein LED
2. Ukuran velg dan ban sama dengan New CB150R (palang Y)
3. Jok terpisah (split seat) dengan pembuka jok ada diantara jok depan dan belakang (mirip R15).
4. Mesin near square mirip New CB150R
5. Rear fender menggantung
6. Absennya rear grip/behel belakang yang dibilang tanduk
7. Desain bodi lebih ramping
8. Swingarm model baru (belum model banana)
9. Desain panel speedometer hexagonal mirip New CB150R dengan sedikit perubahan. Semoga sudah full LCD digital.
Untuk sementara baru itu masbro bocoran seputar calon all new CBR150R. Namun yang namanya bocoran masih terbuka lebar kemungkinan untuk mendapatkan revisi tergantung selera pasar.
Satu harapan MMz yakni semoga AHM mau membekali all new CBR150R ini dengan front fork model upside down. Karena di sinilah ia akan menang satu lengkah dibanding kompetitor. Melihat swingarm nya yang belum akan menggunakan model banana (MMz/red).
Related Posts:

Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di New Bike dan tag , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Bocoran Facelift Honda CBR150R.. Meluncur Tahun 2016

  1. otoplanet berkata:

    ncb150 berfairing dong

    Suka

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s