Kemenpora Bantah Rumor Indonesia Batal Gelar MotoGP 2017

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Plong.. Adem ati rasanya mendengar sebuah kabar positif akan keberlangsungan MotoGP digelar di Indonesia tahun 2017 nanti. Bagaimana tidak, baru dua hari lalu berhembus kabar tak sedap jika Indonesia dirumorkan batal menjadi tuan rumah MotoGP di tahun 2017 nanti. Namun akhirnya dengan lantang pihak kemenpora membantah rumor tersebut.
“Oh nggak benar itu. Sudah saya konfirmasi ke pak Tinton (Suprapto, direktur sirkuit Sentul) dan itu tidak benar. Tutur Deputi V Bidang Harmonisasi dan Kemitraan Kemenpora, Gatot S Dewa Broto seperti dilansir Detik.
“Lha LOI (Letter of Intent) sudah ditandangani. Kecuali lewat tanggal 30 Januari 2016 tidak ada kontrak ya lepas. Itu disebut dalam LOI” imbuhnya..
Rumor batalnya Indonesia menjadi tuan rumah MotoGP tahun 2017 beredar luas setelah Speedweek merilis sebuah artikel bahwa Dorna memandang Finlandia lebih siap dalam menyiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan untuk menjadi penyelenggara MotoGP.

image

LOI (Letter of Intent) Indonesia dan Dorna

Lebih jauh lagi pihak Dorna lewat Carmelo Ezpelata juga mengatakan jika Finlandia bisa saja menjadi pengganti Indonesia dalam gelaran MotoGP 2017 nanti. Melihat keseriusan dan keprofesionalan mereka dalam bekerja.
Sampai saat ini sendiri Indonesia masih harus menyerahkan dokumen berupa masterplan dan Keppres guna melengkapi sebagian prasyarat agar MotoGP bisa berlaga di Sentul (MMz/red)

Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di motogp dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Kemenpora Bantah Rumor Indonesia Batal Gelar MotoGP 2017

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s