Akhirnya Yamaha M-Slaz terjangkit Cacingan

Diposting pada

image
M-Slaz ban cacing

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Yamaha M-Slaz yang telah dirilis Yamaha Thailand memang merupakan sesosok motor yang gagah. Bagaimana tidak, secara tampang muka bahkan motor yang hanya berkubikasi 150cc ini terlihat tak begitu jomplang saat disandingkan dengan motor-motor sport dengan kubikasi jauh di atasnya.


Namun apa daya.. Di tangan modifikator-modifikator ‘unik’ sontak motor yang semula bak predator ini terlihat layaknya binaragwan yang sedot lemak di bagian kaki.

image
M-Slaz ban cacing

Kegagahan yang ingin ditampilkan pihak Yamaha lewat pengaplikasian kaki-kaki bongsor begitu saja memudar, menghilang dan meradang :mrgreen: Yamaha M-Slaz itupun akhirnya terjangkit cacingan.
Entahlah.. Mungkin aliran Thailook seperti ini memang cukup diminati di Thailand. Nyatanya, apapun motornya entah sport, bebek atau matic pasti terkena virus ban cacing. Kalau di Indonesia tentu ini bakal jadi makanan empuk pak Polisi untuk menerbitkan surat tilang. Dan jangan main-main dengan pelanggaran modifikasi. Sebab jika terlalu out of the safety bisa jadi ancaman denda Rp 24 juta menanti anda.
So… Siap cacingan? Mending jangan deh.. Uang segitu daripada buat bayar tilang mending dibuat dandanin tuh motor biar lebih kekar dan safety.
Those all about Thailook, not LookThai 馃槅 (MMz/red)

13 thoughts on “Akhirnya Yamaha M-Slaz terjangkit Cacingan

Tinggalkan Komentar di sini