Yamaha New Fino 125 Bluecore Resmi Dirilis Hari ini.. Dibanderol Rp 16,25 Juta OTR Jakarta Berikut Warna dan Spesifikasinya

Diposting pada

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Mengawali tahun 2016 Yamaha yang sejatinya memang telah menyiapkan berbagai produk unggulan kali ini mengawali penetrasinya di dunia persepeda motoran tanah air dengan menghadirkan New Yamaha Fino 125 Bluecore.
Bertempat di kota fashion Bandung, Yamaha memang sengaja ingin membidik kalangan wanita yang ingin tampil stylish nan elegan. Bertajuk Istimewakan Dirimu Yamaha sengaja menciptakan Yamaha Fino 125 Blue Core untuk semua kalangan wanita. Baik mereka yang berkarakter profesional, hijab, edgy (tomboy), casual dan girlie.

image

New Yamaha Fino 125 Blue Core tetap hadir dengan desain nan ramping dengan lekukan desain “S” membuat tampilan mbaksis semua akan semakin Stylish and Beautiful. Ditambah dengan Diamond Cut Lens pada headlamp menjadikan lampu depan terkesan mewah bak berlian.
Tak hanya mengusung mesin 125cc berteknologi Blue Core layaknya mesin Mio M3, kali ini Yamaha juga membekali Fino 125 Blue Core dengan Key Answer Back System yang membuat kamu lebih mudah menemukan Finomu.

image

Selain Key Answer System pada kunci Yamaha Fino 125 Blue Core juga dilengkapi dengan Auto Open Key Shutter (menutup dan membuka rumahkunci lebih mudah). Hanya dengan sekali pencet, udah langsung kebuka tuh rumah kunci. Tak perlu lagi diputar-putar.

image

Selain fitur-fitur canggih yang disematkan ke dalam Yamaha Fino 125 Blue Core, Yamaha juga menghadiahkan helm dan jaket yang inline, senada dengan warna Fino 125 Blue Core pilihan anda.

image

Adapun pilihan warna Yamaha Fino 125 Blue Core terbagi menjadi dua varian. New Fino 125 Blue Core Elegant Stylish mempunyai tiga warna berbeda. Yakni White Cappuccino (putih), Red Berry Late (merah), dan Black Espresso (hitam). Sedangkan untuk varian Sporty Stylish terdiri dari Sportif Noir (hitam), Esprit Bleu (biru), dan Active Rouge (merah).
Dijual seharga Rp.26.250.000 OTR Jakarta diharapkan New Fino mampu mendulang sukses layaknya awal kelahiran Yamaha Mio dahulu.

image

Dan berikut spesifikasinya bro sis, MMz kutip dari situs yamaha-motor.
Spesifikasi New Fino 125 Blue Core

Dimensi

P X L X T : 1870mm X 700mm X 1066mm

Jarak Sumbu Roda : 1260mm

Jarak Terendah ke Tanah : 135mm

Tinggi Tempat Duduk : 745mm

Berat Isi : 98 kg

Kapasitas Tangki Bensin : 4,2 L

Mesin

Tipe Mesin : Air cooled, 4-stroke, SOHC

Jumlah / Posisi Silinder : Single cylinder

Diameter X Langkah : 52,4 x 57,9 mm

Volume Cylinder : 125 cc

Perbandingan Kompresi : 9,5 : 1

Daya Maksimum : 7.0 kW (9.52 PS) / 8000rpm

Torsi Maksimum : 9.6 N.m (0,98 kgf.m) / 5500rpm

Sistem Starter : Elektrik & kick starter

Sistem Pelumasan : Basah

Kapasitas Oli Mesin : Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L

Sistem Bahan Bakar : Fuel Injection

Tipe Kopling : Kering, sentrifugal

Tipe Transmisi : V-belt automatic

Rangka

Tipe Rangka : Underbone

Suspensi Depan : Teleskopik

Suspensi Belakang : Unit swing

Ban Depan : 70/90-14M/C 34P

Ban Belakang : 80/90-14M/C 40P

Rem Depan : Disc brake

Rem Belakang : Drum brake

Kelistrikan

Sistem Pengapian : TCI

Battery : YUASA/YTZ4V

Tipe Busi : NGK/CR6HSA

image

image

So… Bagi anda para wanita yang ingin tampil Stylish and Beautiful, Yamaha Fino 125 Blue Core lah jawabannya. Dengan kapasitas mesin yang lebih besar, 125 cc namun diklaim lebih irit 50% dibanding Fino karburator karena disematkannya sistem pengabut bahan bakar injeksi dan teknologi Blue Core layaknya Mio M3, New Soul GT125, dan Yamaha NMax…. (MMz/red)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini