Siluet Sepeda Motor Yang Diduga Honda Supra X150 ini Lagi Heboh.. !!!

Diposting pada

image
Siluet Supra X150

Motomazine.com – salam safety riding bro sis… Setelah beberapa waktu lalu tercuat kabar akan penamaan Honda K56F yang semakin ke sini akan dinamakan Honda Supra 150X, kali ini kembali muncul siluet yang diduga adalah bodi Honda Supra X150 itu sendiri.
Dilansir oleh majalah otomotif kenamaan tanah air motorplus, di sana terlihat penampakan sesosok motor bebek dengan model fender belakang menggantung ala Yamaha MX King dipadu dengan kaki-kaki yang cukup kekar.
Walaupun gambar sendiri hanya berupa bayangan hitam, meski bisa jadi ini adalah foto motor asli yang diedit ulang dan dibuat hitam namun terlihat area mesin sama dengan mesin Honda Sonic 150R.
Melihat kabar yang selama ini mengudara bahwasannya Honda Supra X150 bakal menggunakan mesin berplatform sama dengan milik Honda Sonic 150R sepertinya motor ini memang Honda SupraX150 yang kita tunggu selama ini.
Melihat kaki-kaki yang cukup lebar kembali prediksi kita dibawa pada bocoran awal dimana Honda K56F bakal dibekali ban dengan ukuran 90/80-17 depan dan 120/70-17 belakang. Honda dari awal memang ingin membenturkan bebek super ini dengan sang kompetitor, Yamaha MX King yang dibekali ban depan 70/90-17 dan ban belakang 120/70-17.
So.. Sabar masbro ya.. Kalau sudah begini biasanya produk tak akan lama lagi meluncur ke pasaran. Kalau menurut prediksi sih sekitar Februari bulan depan.
Untuk sekarang lebih baik masbro siapkan celengan dan tabungan… Siap-siap jika nanti Honda Supra X150 sudah benar-benar rilis dan meluluh lantakkan hati masbro semua.. Oh ya.. Bagian depannya pancen mirip Honda old Blade ya masbro.. (MMz/red)
Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

11 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini