Yamaha Mio Z… Sebagai Pendamping atau Pengganti Mio M3..???

Diposting pada

image
Yamaha Mio Z

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Berbarengan dengan hingar bingar Yamaha Indonesia merilis Yamaha Xabre di Bali kemarin (26/1/2016), rupanya ada sebuah sosok motor baru yang juga ikut diperkenalkan oleh Yamaha.
Adalah Valentino Rossi yang juga didaulat untuk membuka selubung motor baru ini.. Yup… Dialah Yamaha Mio Z.. Secara penampilan fisik nyaris tak ada perbedaan antara Mio Z dengan Mio M3.. Diferensiasi hanya kentara pada shock belakang yang dilabur merah serta ukuran velg yang kabarnya lebih lebar dibanding Mio M3.
Mengenai varian warna dan spesifikasi lebih lanjut masih belum terpampang jelas. Yang pasti motor ini bisa dibilang versi sporty nya Yamaha Mio M3..
Namun mengenai positioningnya apakah Yamaha Mio Z ini sebagai pengganti atau pendamping Mio M3, MMz juga belum tahu…
Barangkali masbro sudah ada yang mendapat informasi lebih mengenai Yamaha Mio Z ini…??? Monggo sialhkan dishare di kolom komentar.. ๐Ÿ™‚ (MMz/red)

Contact Motomazine on:
Email: motomazineblog@gmail.com
Facebook: motomazine
Twitter: @aguztino86
IG: motomazineblog
BB: 524dbd4e

Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini