Yamaha Xabre 150 Resmi Dirilis.. Hadir Dalam 3 Warna Dijual 29,8 Juta Rupiah

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Akhirnya setelah sekian lama ditunggu-tunggu per hari ini Selasa (26/1/2016) Yamaha Indonesia secara resmi merilis Yamaha Xabre 150. Perilisan sendiri diadakan di Bali dengan menghadirkan Valentino Rossi sebagai pembuka tirai sang streetfighter 150cc ini.
Dibanding versi Thailand yang lebih dahulu meluncur (M-Slaz) nyaris tak ditemukan perbedaan berarti pada Yamaha Xabre. Tetap mengandalkan mesin SOHC yang mirip dipakai Yamaha R15 dengan transmisi 6 percepatan Yamaha Indonesia masih pede Yamaha Xabre bakal mampu diterima baik oleh para konsumen loyalnya.

image

Valentino Rossi on Xabre

Yamaha Xabre 150 sendiri hadir dalam 3 pilihan warna. Yakni Matt Black, Silver dan Matt Grey. Ditunjang headlmap LED dan fork  depan model upside down, swingarm alumunium model banana serta full digital LCD speedometer Yamaha seakan ingin memberikan nilai lebih akan sisi estetika sebuah sepeda motor. So tidak menutup kemungkinan fitur-fitur seperti ini akan menjadi patokan atau pakem fitur wajib yang akan dibenamkan pada motor sport kelas 150cc.

image

Warna Yamaha Xabre

Untuk harga Yamaha Xabre 150 dijual dengan harga Rp. 29,8 juta OTR Jakarta.. So bagi anda yang berminat silahkan segera merapat ke diler Yamaha terdekat di kota anda. Karena keran indent sudah dibuka untuk anda yang ingin meminang Yamaha Xabre 150 ini… (MMz/red)

image

Related Posts:

Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di New Bike dan tag , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

15 Balasan ke Yamaha Xabre 150 Resmi Dirilis.. Hadir Dalam 3 Warna Dijual 29,8 Juta Rupiah

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s