HOT: Penampakan Speedometer All New Honda CBR150R 2016.. Ada Indikator Gear nya..???

Diposting pada

image
New CBR150R 2016

Motomazine.com – salam safety riding bro sis… Bocoran demi bocoran begitu deras mengalir mengisi rasa keingintahuan pemirsa dan penikmat motor baru tanah air. Setelah bocoran bentuk utuh all new Honda CBR150R beredar luas, kali ini giliran bentuk speedometernya yang kembali menyebar di ranah dunia maya tanah air.
Dan dari penampakan speedometer itu pula, bisa kita ketahui bahwasannya piranti pengukur kecepatan All New Honda CBR150R 2016 ini berteknologikan full LCD Digital dan dilengkapi indikator gear..
Wes jian mantap tenan masbro… Dari sini seakan Honda ingin menjawab kegalauan dan kegundahan para pengguna motor sport selama ini. Sederhana memang, namun sangat berguna. Yup… Indikator gear masbro..

image
Speedometer CBR150R 2016

Walaupun terkesan bukan hal yang vital, namun penambahan indikator gear adalah sebuah langkah cerdas.. Bagaimana tidak..??? Anda (para penunggang motor sport) yang sebelumnya harus bermain feeling, merasakan posisi gigi berdasarkan raungan mesin dan capaian rpm, kali ini pekerjaan anda akan diringankan…
Cukup dengan menengok ke speedometer, dan di sana tertulis jelas, sedang berada di posisi gear berapa anda sekarang.. Hal ini tentu saja sedikit banyak sudah membantu anda untuk lebih berkonsentrasi terhadap kondisi lalu lintas daripada hanya sekedar mengangan-angan sedang berada pada gear berapa anda.. Coooocok bukan..???
Tak hanya indikator gear, speedometer all new Honda CBR150R 2016 ini juga dilengkapi dengan takometer, speedometer (penunjuk kecepatan itu sendiri), jam, tripmeter, lampu indikator untuk sein, pass beam, posisi netral dan tentu saja indikator pompa injeksi juga tak lupa dua tombol di bawah display yang diperkirakan sebagai penyetel backlight dan waktu..

image
Perkiraan fitur speedometer new cbr150r ala MMz

So… Rupanya kali ini Honda memang tak ingin main-main..  Berbagai celah kekurangan berusaha ditutupi.. Jika kompetitor menyuguhkan rangka deltabox dipadu swingarm banana alumunium, si new CBR150R memberikan value dengan bodi yang lebih sporty (dibanding CBR150R lokal), mesin DOHC serta berbagai fitur modern layaknya all lamp LED dan speedometer full digital dengan tambahan indikator gear..
Juosss lah masbro.. Tinggal nunggu penampakan aslinya untuk memastikan kualitas plastiknya… *eh :mrgreen: (MMz)
@gambar dari berbagai sumber
Related Posts:


=============================
Bro dan sis punya berita dan informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng Motomazine di:
• email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• WA: 085233819298

8 thoughts on “HOT: Penampakan Speedometer All New Honda CBR150R 2016.. Ada Indikator Gear nya..???

  1. selamat malam mang bro 😀

    bmspaces.com/wp/2016/02/12/bill-bresnan-menulis-10-000-surat-cinta-untuk-istrinya-selama-40-tahun/

Tinggalkan Komentar di sini