Kalau Tahu Yamaha RX-King Bakal Laku 70 Juta Mungkin Dulu Semua Orang Akan Beli RX-King…!!!

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Yup, siapa sih yang tidak kenal dengan raja jalanan yang satu ini. Dipersenjatai mesin 2 tak 135cc air cooled yang mampu memuntahkan tenaga hingga 18,5 PS/9.000 rpm Yamaha RX-King sukses menjadi motor yang sangat disegani di jalanan pada eranya. Karena saking cepatnya, motor ini sering dipakai balap liar atau bahkan digunakan sebagai sarana berbuat kejahatan hingga akhirnya lahirlah sebutan “motor jambret” (bukan ngajari).

Dan ternyata masbro, sampai saat ini pun sang legenda ini masih menjadi primadona. Tak hanya MMz pribadi yang memang masih kepengen nih motor, namun para kolektor dan para penyuka Yamaha RX-King yang dengan rela mengeluarkan puluhan juta rupiah demi meminang sang kuda besi yang memang terkenal sangat binal ini.
Adalah om Afrizal Alies, warga kota Solo yang akhirnya ketiban duren karena Yamaha RX-King lansiran 2009 miliknya, yang kabarnya masih 0 kilometer alias belum terpancal sama sekali ditebus oleh seorang pembeli dengan harga 70 juta rupiah… Mungkin anda bergumam “jangan bercanda ah, kibul mesti…” Eits, beneran kangmas, mbakyu.. Motor ini, Yamaha RX-King ini memang laku dijual seharga 70 juta rupiah..
Sang empunya sendiri kabarnya memang kolektor Yamaha RX-King. Entah ini hobi barunya, atau memang dia tahu sebelum waktunya, jika RX-King akan semahal ini 😆
Iklan ini sendiri sebenarnya sudah cukup lama terpasang di salah satu media belanja online tanah air, dan saat itu sang pemilik memberikan banderol senilai 50 juta rupiah saja. Namun karena belum menemukan calon pembeli yang cocok si motor masih saja teronggok dan baru laku belum lama ini. Menurut beberapa sumber motor ini laku atas jasa seorang makelar yang telah menemukan pembeli “super”. Dan syaiknya, sang makelar mendapatkan jatah upah 20 juta rupiah. Artinya om Alies tetap menerima 50 juta rupiah seperti harga yang ia iklankan dulu..

image

RX-King 70 juta

Nah.. Bagaimana bro sis.. Tertarik ikut mengoleksi Yamaha RX-King juga..??? Siapa tahu modal anda yang sekarang 70 juta pada akhirnya nanti, mungkin sekitar tahun 2025 bakal naik lagi jadi 100 juta… Who knows… :mrgreen:
Last… Hobi memang mahal harganya… Apapun dan berapapun, jika orang sudah suka.. Ya borong saja.. Kalau tahu begini sih, mungkin dulu semua orang bakal beli Yamaha RX-King.. Wong sekarang laku 70 juta
Atau anda juga ingin menciptakan trend sendiri mungkin? Dengan membeli Yamaha MX-King tahun 2016 mungkin nanti di tahun 2030 harganya bisa tembus 80 juta…??? Wkwkwk… Bisa lah… Beda R sama M doang… :mrgreen: (MMz)
@Kredit to SatuAspal
Related Posts:


=========================
Bro dan sis punya berita dan informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng Motomazine di:
email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• IG: motomazineblog
• WA: 085233819298

Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di harga, serba-serbi, umum dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

16 Balasan ke Kalau Tahu Yamaha RX-King Bakal Laku 70 Juta Mungkin Dulu Semua Orang Akan Beli RX-King…!!!

  1. lamik gemini berkata:

    penjualnya benar-benar tau potensi RX King.. 😀

    Suka

  2. Mase berkata:

    Wuih suwun lek sudah dikasih kredit rx king ke satuaspal

    Suka

  3. Wartain berkata:

    Ediaaaan masih 0 KM. Padahal sudah hampir 7 tahun

    Suka

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s