Linda D’Academy 3 Kembali Memperoleh SMS Tertinggi.. Otomatis Lolos…!!!

Diposting pada

image
Linda DA3 Ponorogo

Motomazine.com – salam safety riding bro sis… Wes jian deg-degan ketika Andika, Ramzi dan Irfan Hakim mengumumkan hasil perolehan sms sementara peserta yang malam ini akan berkompetisi memperebutkan tiket ke babak selanjutnya pada perhelatan Dangdut Academy 3 di Indosiar.
Sebagai warga Ponorogo tentunya MMz sangat berharap bahwa Linda, salah satu peserta asal Ponorogo memperoleh sms tertinggi. Sebab penerima sms tertinggi tak perlu lagi berkompetisi dan otomatis masuk ke babak berikut, yakni babak 15 besar.
Dan benar saja, Linda berhasil mendapatkan sms tertinggi dengan perolehan sms hingga mencapai 32,1%. Wah, jian bungah tenan hati MMz masbro…

image
Perolehan sms sementara Linda DA3

Pada kesempatan malam hari ini Bapak H. Ipong Muchlissoni, bupati Ponorogo beserta sang istri dan rombongan juga menyempatkan untuk hadir ke studio guna memberikan dukungan langsung kepada biduan asal kecamatan Babadan Ponorogo ini..

image
Bapak Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni

Tak hanya itu, kejutan yang didapatkan Linda dari bapak bupati dan rombongan juga semakin lengkap dengan hadirnya sang suami, Lutfi yang datang membawa kue tart. Yup, hari ini adalah ulang tahun Linda… Lutfi sendiri telah menemani Linda selama 6 tahun dan dikaruniai seorang anak umur 5 tahun…
So… Warga Ponorogo, ayo terus dukung Linda.. Agar semakin mulus menapaki kompetisi D’Academy 3 Indosiar ini sehingga mampu keluar menjadi juara.. Aaamiinn…

image
Linda DA3 Ponorogo

Cara mendukungnya juga masih sama, ketik saja DA spasi LINDA kirim ke 97288.. Warga Ponorogo, “iki loh putune warok Ponorogo…” (MMz)
@sumber gambar: facebook
Related Posts:


======================
Bro dan sis punya informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng Motomazine di:
email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• IG: motomazineblog
• WA: 085233819298
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

22 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini