Modifikasi Yamaha NMax… Gambot Berkonsep Rescue

Diposting pada

image
Modifikasi NMax

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Kembali MMz mendapatkan kiriman gambar modifikasi Yamaha NMax milik bro Moklas, yang juga adalah anggota Reog Max Owners (REMO).
Dulu sebenarnya MMz sudah pernah mengangkat artikel mengenai NMax satu ini. Namun kali ini rupanya bro Moklas telah menambah beberapa aksesoris hingga kuda besi tunggangannya itu terlihat lebih gambot dan berkonsep. Konsepnya adalah Rescue Team.

image
NMax modifikasi

Perihal pengambilan konsep bertema rescue/ambulance ini sendiri sebenarnya memang sangat pas dengan kesibukan sehari-hari sang owner. Yup, pria tambun murah senyum ini adalah seorang tukang cubles mbaksis, alias mantri 😆
Usut punya usut keputusan bro Moklas untuk mendandani motornya dengan konsep regu penolong adalah karena melihat seringnya kegiatan touring pada komunitas yang ikuti yakni REMO. “Yang namanya perjalanan jauh kadang ada saja kan bro gangguan yang muncul, entah pusing, mual, atau masuk angin mungkin”, begitu pesan singkatnya kepada MMz.

image
Modifikasi Nmax

Nah.. Yang namanya rescue team, ya tentu saja motor ini juga penuh dengan peralatan P3K plus medicine yang sekiranya memang sangat mendesak dan sering dibutuhkan masbro.. Maka tak heran kiranya, setelah pada modifikasi pertama sudah terdapat dua box di kiri dan kanan motor, maka pada modifikasi terbarunya ini bro Moklas juga menambahkan box pada bagian belakang jok motor.

image
Modifikasi nmax

So… Selamat buat bro Moklas yang sudah berhasil memodifikasi Yamaha NMax nya hingga tampil lebih elegan, gambot dan bernuansa rescue team .. Dua jempol deh buat kang Moklas dan NMaxnya… Bravo Modifikasi…!!! (MMz)
Related Posts:


=========================
Bro dan sis punya informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng Motomazine di:
email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• IG: motomazineblog
• WA: 085233819298

18 thoughts on “Modifikasi Yamaha NMax… Gambot Berkonsep Rescue

  1. Cantik modifikasinya…rasanya di malaysia belum ada aksesori for nmax..Bagaimana untuk.miliknya

Tinggalkan Komentar di sini