Honda Supra GTR150 Rilis tanggal 27 bulan Mei ini?

Diposting pada

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis… Seolah tak ingin terlepas dari atensi biker di seluruh tanah air, Honda kali ini bersiap kembali membombardir pasar dengan kehadiran produk terbarunya yang sempat membuat heboh di dunia blogsphere semenjak awal tahun lalu.
Yup, bebek super berkode K56F yang digadang-gadang bakal menjadi lawan serius Yamaha MX King ini bakal segera dirilis pada bulan ini. Mengambil nama Supra GTR150, kalau tidak berubah lagi 😆 sang bebek super dikabarkan dirilis pada tanggal 27 Mei nanti.

image

image

Menarik memang masbro, jika Honda benar-benar memadatkan perilisan produk sebelum bulan puasa. Pasalnya selain Honda Supra GTR150, mereka juga masih punya jagoan baru di kelas 250cc. Yakni New CBR250RR. Mengusung mesin dan desain all new tentu saja produk ini akan sangat disayangkan apabila kehilangan momen peluncuran. Dan akan sangat menguntungkan pula jika CBR250RR juga dirilis sebelum bulan puasa.


Lah.. Malah ngomongin CBR250RR.. :mrgreen: Okelah back to topic, Supra GTR150 merupakan sepeda motor bebek super bermesin 150cc DOHC 6 speed dengan pendingin cairan yang common part dengan Honda Sonic 150R. Kalau sosok utuhnya sudah tersebar luas di berbagai media. Sebab Honda Vietnam telah lebih dulu merilisnya satu bulan yang lalu dengan nama Honda Winner.

image

image

image

So.. Kita tunggu saja bro sis.. Perihal kebenaran Honda bakal merilis Supra GTR150 tanggal 27 bulan Mei ini.. (MMz)
=======================
Bro dan sis punya informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng motomazine di:
• email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• IG: motomazineblog
• WA: 085233819298

10 thoughts on “Honda Supra GTR150 Rilis tanggal 27 bulan Mei ini?

  1. viwimoto.com adalah kandang babi
    link yg di sebar adalah kotoran babi
    yg coba buka linknya adalah anjing yg mengais makanan di kotoran babi

Tinggalkan Komentar di sini