MotoGP: Belum Apa-apa Lorenzo Lontarkan Kritikan Pedas kepada Duo Ducati

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis..Belum juga menjadi pebalap resmi tim Ducati, Jorge Lorenzo yang saat ini sedang membela tim Movistar Yamaha lontarkan kritikan pedas kepada duo Ducati. Andrea Dovisiozo dan Andrea Iannone.
Pebalap Yamaha bernomor 99 ini menilai bahwa terlemparnya Ducati dari percaturan gelar juara dunia musim ini tak lain disebabkan oleh pebalap mereka sendiri.
Seperti yang kita ketahui, pada balapan MotoGP Le Mans Minggu lalu Andrea Iannone dan Andrea Dovisiozo sama-sama tak mampu menyelesaikan balapan gegara tersungkur ke gravel lintasan Le Mans. Masalahnya pun serupa, keduanya kehilangan front end akibat tak didapatnya traksi ban depan.

Rasanya kita tidak bisa membicarakan Ducati untuk perebutan gelar juara dunia. Karena entah kenapa dua pebalapnya sering sekali melakukan kesalahan.

Tutur Lorenzo kepada Crash.
Namun seperti tak begitu sependapat dengan Lorenzo, Paolo Ciabatti si manajer balap tim asal Bologna ini berpendapat jika gagalnya duo Andrea di balap Le Mans akibat ban Michelin yang tak begitu bagus traksi ban depannya.


Terlepas dari pendapat kedua orang yang tahun depan bakal duduk satu paddock ini, rasanya memang tak mudah menilai maupun menjustifikasi “dari luar” mengenai tim Ducati atau pebalap yang membelanya. Jika anda memang benar-benar penikmat dan pemerhati MotoGP tentu saja anda sudah mengetahui rekam jejak tim Ducati yang begitu keras mempertahankan keyakinan. Jangankan duo Andrea, sekelas Valentino Rossi pun tak mampu merubah Desmosedici semudah ia mengubah Yamaha M1 bersama Burgess tahun 2004 silam. Padahal, jika saja tim merah ini mau mendengarkan semua masukan Rossi-Burgess tahun 2011-2012 bukan tak mungkin Desmosedici sudah mampu berbicara banyak di kancah MotoGP. Praktis Desmosedici mulai sedikit berubah dengan mengaplikasikan sasis model twinspar alumunium dan swingarm model terbalik layaknya yang dipakai Yamaha. Tapi itulah Ducati. Dan rasanya terlalu dini jika Lorenzo berani memberikan kritikan pedas pada orang maupun tim yang sama sekali ia tak tahu seperti apa falsafah di dalamnya.. Kita tunggu saja bagaimana jika Lorenzo benar-benar sudah menunggangi Desmosedici musim depan.. (MMz)
=======================
Bro dan sis punya informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng motomazine di:
 email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• IG: motomazineblog
• WA: 085233819298

Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di motogp dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke MotoGP: Belum Apa-apa Lorenzo Lontarkan Kritikan Pedas kepada Duo Ducati

  1. warungasep berkata:

    wjwjwjwj keripik pedas buat calon boss yang keras ndase wjwjwjw

    Suka

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s