Duo Honda Kuasai Hari Pertama Free Practice MotoGP Aragon 2016. Rossi Menempel Ketat

Diposting pada

image
Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Balap MotoGP kali ini kembali bertandang ke negeri Matador, Spanyol. Tempat kelahiran pebalap-pebalap top macam Marc Marquez, Dani Pedrosa, Maverick Vinales, dll. Dan benar saja, di hari pertama ini Marc Marquez menjadi yang tercepat di FP1 kemudian digantikan oleh Dani Pedrosa di FP2. Sementara pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi sempat menyodok ke posisi dua di sesi FP1 dan berada di tempat keempat di FP2.
Valentino sekaligus menjadi satu-satunya pebalap Yamaha yang mampu menempel ketat pebalap-pebalap Honda di Aragon. Marquez yang memang menyukai sirkuit Aragon begitu terpicu hingga mampu membawa RC213V nya melengking hingga sempat torehkan topspeed mencapai 331 kmj. Sebuah angka yang tentu saja cukup sulit untuk dikejar oleh Yamaha.

image
Top speed RC213V Marquez

Namun hasil hari ini masih bersifat sementara saja. Pasalnya esok masih akan ada sesi FP3, FP4 serta kualifikasi sesi pertama dan kedua sebelum gelaran race benar-benar dihelat pada Minggu sorenya..
image
FP1 MotoGP Aragon 2016

image
FP2 MotoGP Aragon 2016

So… Aragon rasanya memang cocok untuk motor-motor Honda dan orang Spanyol. Tuh buktinya Marquez dan Pedrosa, bahkan Crutchlow cukup moncer di FP1 dan FP2 MotoGP Aragon 2016 hari ini.. (MMz)
==============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 thoughts on “Duo Honda Kuasai Hari Pertama Free Practice MotoGP Aragon 2016. Rossi Menempel Ketat

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini