Marc Marquez Raih Pole MotoGP Aragon 2016. Vinales Dua, Lorenzo Tiga Rossi Enam

Diposting pada 115 views

image
Marquez pole MotoGP Aragon 2016

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Gelaran MotoGP Aragon 2016 telah menyelesaikan sesi kualifikasi, yang menempatkan tiga pebalap tuan rumah berhasil menyodok posisi tedepan. Adalah Marc Marquez yang kali ini keluar sebagai pole sitter diikuti Vinales dan Lorenzo.
Sementara Valentino Rossi yang sedari sesi FP1 dan FP2 cukup kuat menempel Marquez dan pasukan Honda nyatanya malah tercecer hingga ke posisi enam.
Sesaat ketika sesi FP3 digelar memang membuat beberapa pebalap terjatuh. Disinyalir karena terjadi kebocoran oli di motor Hayden pebalap-pebalap seperti Marquez, Danillo Petrucci, Pol Espargaro harus merasakan ganasnya aspal sirkuit Aragon akibat terpeleset bocoran oli. Bahkan Rossi yang baru saja keluar untuk melakukan flying lap di FP3 pun juga tak luput dari crash.
Dan berikut hasil lengkap kualifikasi MotoGP Aragon 2016
image
Balapan sendiri bakal digelar esok hari, Minggu (25/9) sore hari waktu setempat. Berdasarkan data dan rekam jejak pebalap-pebalap Spanyol di sirkuit ini tentu saja nama Marquez yang menjadi unggulan untuk menangi balap. Namun kembali lagi, it’s a race. Semua berkesempatan menang. Siapa tahu Pedrosa kembali juara kan? (MMz)
==============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com

0 thoughts on “Marc Marquez Raih Pole MotoGP Aragon 2016. Vinales Dua, Lorenzo Tiga Rossi Enam

Silahkan Komentarnya Kangbro