220 Jamaah Haji Meninggal Akibat Tragedi di Mina, Arab Saudi

Diposting pada 10 views

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Innalillahi wainnailaihi rojiun.. Kembali kabar duka menyelimuti suasana haji tahun 2015 ini bro sis.. Setelah insiden crane yang menimpa jamaah haji saat Sholat Maghrib, hari ini Kamis (24/9/2015) bertepatan dengan tanggal 10 dzulhijah 1436 H kejadian nahas kembali terjadi di Mina, Arab Saudi.
Jamaah haji yang sejatinya hendak melempar jumrah untuk mengusir syaitan justru mengalami kecelakaan. Insiden ini terjadi di jalan 204, satu dari dua jalan utama bagi seluruh jamaah haji, jutaan jamaah dari berbagai dunia untuk mengambil kerikil bagi ritual lempar jumrah tersebut. Karena banyaknya jamaah dan sempitnya jalan terpaksa banyak jamaah yang terinjak-injak dan akhirnya meninggal.
Hingga saat ini, korban meninggal dikabarkan mencapai 220 orang dan 450 orang luka-luka. Namun sampai saat ini belum diketahui apakah ada jamaah Indonesia yang menjadi korban.
Last… Semoga Allah memberikan tempat terbaik bagi para korban (MMz/red).
Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 thoughts on “220 Jamaah Haji Meninggal Akibat Tragedi di Mina, Arab Saudi

Silahkan Berkomentar di bawah sini