Spyshot Yamaha R15 V3 Warna Merah Silver Kembali Tertangkap Kamera. Headlamp?

Diposting pada 453 views

image
Spyshot Yamaha R15 V3 merah-silver

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Setelah cukup lama tak terdengar hingar bingar bocoran New Yamaha R15 V3, hari ini motor sport fairing terbaru dari Yamaha ini kembali terjepret di jalanan. Hanya saja jika beberapa waktu lalu yang terjepret adalah warna hitam doff, maka kali ini sedikit berbeda. Motor sudah dilabur dengan warna merah di bagian depan dan silver di belakang. Ya, model dual tone.
image
Ditunggangi rider dengan pakaian casual Yamaha R15 V3 merah-silver terlihat lebih gambot

Motor yang terjepret di kawasan Karawang ini menurut pengirim surel yang kemudian diunggah oleh lek IWB ternyata terlihat lebih besar jika dibandingkan yang masih polos berwarna hitam. Jelas efek pewarnaan dua macam cat tentu akan mempengaruhi tampilan motor itu sendiri. Bisa terlihat lebih gambot atau mungkin terkesan lebih slim.
Lha terus headlampnya? Untuk urusan wajah si R15 V3, walaupun tak mendapatkan gambar dari arah depan, namun menurut pengirim surel bentuk headlampnya sama seperti yang terjepret beberapa waktu lalu. Tetap memakai tebeng yang katanya kamuflase untuk membuat headlampnya lebih sipit itu.
image
Headlamp Yamaha R15 V3 dengan topeng dan plat nopol di jidat


Last… Melihat pergerakan R15 V3 yang semakin sering terjepret tes jalan, sepertinya bocoran tentang kehadirannya di bulan Maret nanti bisa jadi akurat. Momen ini tentu juga bakal dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Yamaha untuk melaunching motor sport terbaru. Kenapa? Sebab di bulan Maret nanti jugalah gelaran balap MotoGP bakal dimulai. Yamaha sebagai sponsor tunggal siaran MotoGP di Indonesia tentu sudah mempersiapkan segalanya. Termasuk promosi dan gimmick ala MotoGP untuk mendongkrak antusias biker tanah air terhadap Yamaha R15 V3 ini.. Monggo, silahkan ditunggu saja… (MMz)
image
Yamaha R15 V3 kembali terjepret sedang tes jalan

============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com

0 thoughts on “Spyshot Yamaha R15 V3 Warna Merah Silver Kembali Tertangkap Kamera. Headlamp?

Silahkan Komentarnya Kangbro