Wajah New Yamaha R15 Terkuak Jelas Terjepret kala Berteduh. Masih berharap Lebih?

Diposting pada

image
Yamaha R15 V3 terlihat sosok utuhnya

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Berat rasanya tak ikut meramaikan jagad perspyshotan blogger tanah air yang hari ini tetiba begitu viral mempublish penampakan 2 sosok motor (really) new yang digadang-gadang sebagai motor fairing terbaru dari Yamaha. Yup, mereka lah All New Yamaha R15 facelift 2017.
Berbagai printilan spysjot memang telah tersebar luas di jagad maya. Mulai penampakan buritan, knalpot, fairing hingga akhirnya bagian yang berpengaruh paling krusial terhadap tampilan sebuah motor, headlamp.

Beberapa spyshot yang pernah terumbar memang sudah menunjukkan bagaimana bentuk wajah si Yamaha R15 facelift 2017 ini. Namun entah kenapa, hadirnya semacam ‘topeng’ yang menutup sedikit bagian atas headlamp dianggap sebagai kamuflase penutup bentuk headlamp asli R15 V3 ini. Banyak yang menyangsikan itu adalah fairing asli.
image
Headlamp Yamaha R15 V3 yang sering terjepret spyshotnya. Sama dengan gambar terlampir di atas

Namun dari spyshot terbaru, dimana terdapat dua ekor Yamaha R15 V3 sedang berteduh (ridernya) di tengah derasnya guyuran hujan, jelas sudah jika keduanya memiliki kesamaan model lampu dengan spyshot yang selama ini telah beredar.
So… Mungkinkah hasil final desain Yamaha R15 V3 memang seperti ini? Ataukah ini memang kamuflase pengecoh kegantengan headlamp New R15 sesungguhnya?
Setidaknya motor yang dikabarkan bakal dihargai di rentang angka 33-34 jutaan rupiah ini bakal segera meluncur ke permukaan. Jika tak meleset dari perkiraan, Yamaha R15 V3 akan dirilis sekitar bulan Maret mendatang. Namun setelah terlihat sosok utuhnya, sepertinya New Yamaha R15 V3 ini terkesan lebih gemukan ya? (MMz)
============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com

0 thoughts on “Wajah New Yamaha R15 Terkuak Jelas Terjepret kala Berteduh. Masih berharap Lebih?

  1. r15 v3 2017 ktanya di rilis pertengahan tahun bulan april/mei itupun daerah jakarta duluan terus di jawa timor kapan pasti masih lama gk sabar nunggu r15 ini

Tinggalkan Komentar di sini