2 Jam saja dan Yamaha AEROX 155 VVA Versi Standar Ludes Terjual via Booking Online Hari ini

Diposting pada

image
Yamaha AEROX 155 VVA standar habis terjual online dalam 2 jam saja

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Selain gonjang-ganjing spyshot Yamaha R15 yang terus saja memaksa biker untuk fokus ke Yamaha, ternyata antusias biker juga tak lepas dari sosok matik sporty yang baru saja dirilis dan dijual secara resmi mulai hari ini (9/1).
Seperti biasanya, Yamaha kembali menerapkan booking online terhadap AEROX 155 VVA. Jika dulu Yamaha NMAX juga laris manis saat pertama kali diperkenalkan dan dijual secara online, sang adik (sebut saja begitu), si AEROX 155 VVA ini juga tak mau kalah sukses. Nyatanya, hanya butuh waktu kurang dari 2 jam saja, dan stok Yamaha AEROX 155 VVA habis terjual via online hari ini.
Tentu sebuah prestasi membanggakan sekaligus mengejutkan bagi Yamaha. Pasalnya di paruh kedua tahun 2016 lalu, sama seperti di MotoGP, Yamaha terlihat begitu pasrah dan adem menghadapi geliat kompetitor yang semakin menjadi saja.
Nah, dengan respon positif dari penginden online ini, tentu Yamaha akan jauh lebih semangat dalam menjual AEROX 155 VVA yang memang sengaja ingin dibenturkan dengan Honda Vario 150 dari segi harga, namun lebih advance dari segi fitur.

Hari pertama booking online untuk tipe Aerox 155VVA memberikan hasil yang memuaskan, sold out ! Hasil ini merupakan langkah bagus Yamaha di awal tahun 2017 dengan personal sports scooter yang memang sudah diincar konsumen. Terimakasih kami ucapkan kepada konsumen yang sudah melakukan pemesanan online di hari pertama, selanjutnya, booking online dibuka untuk Aerox 155VVA-R Version tanggal 10 Januari dan Aerox 155VVA-S Version tanggal 11 Januari”, ucap M.Abidin, GM After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).
So… Anda tertarik? Ingin menjadi bagian dari ribuan indener sekaligus first owner Yamaha AEROX 155 VVA di Indonesia? Sabar… Esok hari anda bisa pesan lagi kok.. Tapi bukan versi standar, melainkan Yamaha AEROX versi R yang dibekali dengan shock tabung di belakang, serta disk brake kembangan (petal) yang tentu membuat anda tampil lebih sporty… Untuk harga, Yamaha AEROX 155 VVA versi standsr ini dijual dengan harga Rp21.850.000,- OTR Jakarta. Berarti melihat fitur yang dibenamkannya, masuk akal sekali jika Yamaha AEROX 155 VVA versi R nanti bakal dibanderol di harga Rp23.750.000,- (MMz)
============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com

0 thoughts on “2 Jam saja dan Yamaha AEROX 155 VVA Versi Standar Ludes Terjual via Booking Online Hari ini

Tinggalkan Komentar di sini