Bocor: Inikah Desain dan Livery Ducati GP17 Milik Lorenzo?

Diposting pada


image
Ducati GP16 Andrea Iannone

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Tim merah Ducati yang bermarkas di Bologna Italia rencananya baru akan merilis livery juga motor Desmosedici GP17 ternayar mereka pada tanggal 20 Januari mendatang. Diperkuat dengan hadirnya Lorenzo dan perubahan menuju ke arah yang lebih baik, Ducati sangat antusias pebalap yang hijrah dari tim Yamaha ini mampu membawa hasil gemilang bagi kubu Ducati.


Sebelum acara perilisan resmi, biasanya motor disimpan di tempat yang sepi dan steril dari pengawasan mata kamera. Kendati demikian, warna livery dan motor Desmosedici GP17 terbaru telah lebih dulu bocor ke permukaan.
Terlihat di motor yang sebelumnya diperkuat lewat Dovi dan Iannone ini, sepertinya terdapat beberapa perbedaan mendasar  dibanding versi 2016.
Tentunya hampir semua garis desain dan bodi masih selaras dengan GP16. Hanya saja tim Ducati saat ini sedang getol menggarap mesin baru (big bang), agar pebalap baru mereka, Jorge Lorenzo segera bisa beradaptasi dan meraih hasil terbaik guna bergabung dengan Dovisiozo memperebutkan gelar juara dunia musim 2017.
image
Ducati GP17 Lorenzo

Seperti yang kita ketahui bersama, Ducati GP17 kali ini terlihat polos. Artinya tak ada lagi winglet atau sayap aerodinamika di sisi kanan dan kiri fairing. Ini menyusul adanya peraturan baru yang melarang penggunaan winglets di MotoGP mulai musim 2017.
Di area windshield juga terdapat sponsor baru. Huruf “V” dipadu tulisan Leon Copra. Itu disinyalir merupakan sponsor dari Volkswagen yang memang juga telah mengakuisisi Ducati sejak setahun silam…
So, itulah desain Ducati GP17 milik Lorenzo yang sudah bocor ke permukaan.. Tak ada perbedaan mendasar sebagai strategi baru pengganti winglets. Terutama di bagian fairing. Di luar itu, entahlah.. Mungkin Ducati sudah punya sesuatu yang baru di dalam tubuh Ducati Desmosedici GP17 ini… (MMz)
===========
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com

0 thoughts on “Bocor: Inikah Desain dan Livery Ducati GP17 Milik Lorenzo?

Tinggalkan Komentar di sini