Apa sih Alasan AHM hingga Hadirkan CRF250Rally di Indonesia?

Diposting pada


image
Honda CRF250Rally

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Keputusan PT. Astra Honda Motor (AHM) untuk memboyong dan menghadirkan Honda CRF250Rally tentu bukan tanpa alasan. Pasalnya, semakin ke sini tren untuk eksis dengan motor bergenre adventure tampaknya semakin berkembang pesat.

Yup, motor berjenis off road seperti ini memang terkesan lebih luwes. Artinya, motor-motor tipe ini bisa diajak ke aliran murni motorcross atau justru malah dimodifikasi sedemikian rupa untuk beralih fungsi menjadi model supermoto. Tergantung kepada rider sendiri lebih prefer ke arah yang mana. Yang pasti Honda CRF250Rally ini bakal tetap terlihat cakep dan menawan, entah dibiarkan seperti adanya, atau malah dimodifikasi ke model supermoto.
Koji Sugita selaku Direktur Pemasaran AHM menyatakan keyakinannya bahwa Honda CRF250Rally ini akan diterima baik oleh pasar lokal.
Alasan kenapa kita masuk di pasar ini, banyak sekali penggemar-penggemar yang ada di Indonesia yang menyukai motor seperti ini sehingga pasar di Indonesia sangat potensial bagi motor semacam ini, 250 sangat potensial,” tuturnya
image
Pedrosa rilis Honda CRF250Rally

Semakin ke sini tren pasar memang mengarah ke arah motor yang unik dan anti mainstream. Dimulainya era matic melaui Honda Beat Street serta hadirnya Honda CRF250Rally ini menjadi bentuk nyata jika biker Indonesia seleranya semakin berganti tak melulu pada model sport fairing maupun naked.. (MMz)

================

Punya pertanyaan atau ingin berbagi pengalaman? Tulis saja di:

  • motomazineblog@gmail.com

0 thoughts on “Apa sih Alasan AHM hingga Hadirkan CRF250Rally di Indonesia?

Tinggalkan Komentar di sini