Berikut Harga dan Simulasi Kredit All New Honda CBR250RR untuk Surabaya

Diposting pada

image
All New Honda CBR250RR dijual mulai 63,2 juta area Surabaya

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Yang ditunggu-tunggu akhirnya nongol juga. Setelah diluncurkan dan diumumkan secara resmi spek beserta harganya untuk wilayah Jakarta, kali ini giliran Jawa Timur, khususnya Surabaya yang mendapatkan harga resmi sekaligus simulasi kredit All New Honda CBR250RR.
Brosur harga serta simulasi kredit All New Honda CBR250RR sendiri berasal dari MPM Simpang Surabaya. All New Honda CBR250RR dibanderol dengan harga Rp63.200.000 untuk versi terendahnya yakni standar non ABS warna hitam. Sementara All New Honda CBR250RR warna merah dihargai lebih tinggi enam ratus ribu rupiah yakni Rp63.800.000. Hal ini wajar, sebab selain warna yang lebih terlihat eye catching, All New Honda CBR250RR Racing Red juga dibekali dengan sasis yang dilabur warna merah. Jelas ini menjadikan perbedaan tersendiri.

Sementara untuk tipe yang lebih tinggi, yakni All New CBR250RR versi ABS dibanderol dengan harga Rp69.200.000 untuk warna hitamnya dan Rp 69.800.000 untuk All New CBR250RR ABS warna merah.
Mengenai simulasi kreditnya, Honda mematok dp terendah mulai Rp 9.700.000 untuk CBR250RR versi standar, dan Rp 10.600.000 untuk versi ABS.
image
Daftar harga dan simulasi kredit All New Honda CBR250RR Surabaya. Klik untuk memperbesar gambar

So, bagi anda yang sudah berniat memboyong All New Honda CBR250RR monggo silahkan merapat ke dealer Wing Honda terdekat di kota anda. Khusus area Jawa Timur harga ini sepertinya bisa dijadikan patokan untuk anda yang tinggal di daerah perkotaan di luar Surabaya. Sebab jikalau terjadi perbedaan harga pasti selisihnya tak akan besar. Atau malah bisa sama persis dengan brosur di atas. Sebab menilik dari harga All New CBR250RR yang ternyata hanya selisih tiga ratus ribuan saja dibanding harga yang telah dirilis untuk daerah Jakarta dan sekitarnya… (MMz)
==============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

13 komentar

  1. Bah. Gua klo dh liat ginian… Duit dalam kantong gemeteran broooo… Ekekek

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini