New Honda Scoopy Velg 12″ Segera Hadir di Tanah Air. Mungil Tapi Menarik…!!!

maxresdefault-1

Honda Scoopy i Thailand

Motomazine.com -Salam safety riding bro sis.. Desas-desus mengenai akan hadirnya New Honda Scoopy Fi dengan velg 12″ sepertinya segera menjadi kenyataan. Pasalnya beberapa sumber menyebutkan bahwa motor yang digadang-gadang bakal menjadi opsi lain dari Scoopy current ini sudah memasuki tahap pembuatan TVC. Loh kok…??? Yup, AHM sepertinya memang semakin “primpen” masbro. Banyak memang bocoran-bocoran sepeda motor baru yang terendus para bloger. Namun nyatanya tetiba si produk tersebut bagitu saja langsung dilaunching secara resmi.

Mengenai bodi New Honda Scoopy Fi velg 12″ ini sepertinya tak akan berbeda jauh dibanding desain Scoopy sekarang. Namun beberapa diferensiasi akan disematkan guna mengejar selera pasar konsumen tanah air. Jika sekarang ini ScoopyFi memakai dua kompartemen terbuka di bagian depan (bawah stang), namun untuk New Scoopy nanti salah satu kompartemen tersebut akan diganti dengan model tertutup. Kalau menurut bocoran yang dishare oleh kang TMCBlog dan kang IWB sih letak kompartemen tertutup tersebut bakal terletak di sebelah kanan.

honda-scoopy-14

Honda Scoopy i Thailand

Sisi pembeda lainnya yakni desain headlamp yang lebih oval dengan pencahayaan menggunakan LED berproyektor. Dijamin selain pencahayaan yang terang, tampilan headlamp Scoopy terbaru nanti juga bakal lebih menawan.

Untuk sisi belakang rasanya tak ada ubahan berarti. Hanya pegangan besi belakang yakan diupdatemenggunakan alumunium die cast layaknya Honda Scoopy i Thailand. Area speedometer kabarnya juga bakal mendapatkan sentuhan baru. Selebihnya untuk mesin masih tetap mengandalkan mesin 110cc esp Honda.

honda-scoopy-i-club12-2013-37

Honda Scoopy i Club 12 Thailand

Last.. Dengan diameter velg yang lebih kecil biasanya feeling pada motor akan jauh lebih halus. Istilah Inggrisnya “nggleser” :mrgreen: Untuk urusan satu ini bagi anda para penyemplak Vespa pasti sudah paham benar. Feeling pada Vespa Super bervelg 8″ dan seri PX yang menggunakan velg 10″ pun sudah lumayan berbeda. Dan lagi jika benar menggunakan ukuran ban yang sama dengan Honda Scoopy i Thailand, pasti motor ini akan memiliki daya rebound  yang lebih maknyus. Sebab untuk versi Thailand, ban depan dijejali dengan ukuran 100/90-12 sedangkan ban belakangnya menggunakan ukuran 110/90-12… dengan menyematkan sistem starter acg dan iss serta karakter mesin Scoopy yang halus, maka disiyalir New Honda Scoopy 12″ nanti bakal tampil lebih sporty, nyaman dan menawan.. Dan lagi kalau dilihat dari TVC di Thailand sih, motor ini peruntukannya kok lebih ke cowok ya..??? (MMz)

  • baca juga

===============

Punya pertanyaan atau ingin berbagi pengalaman? Tulis saja di:

  • motomazineblog@gmail.com
Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di New Bike, Tak Berkategori dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

9 Balasan ke New Honda Scoopy Velg 12″ Segera Hadir di Tanah Air. Mungil Tapi Menarik…!!!

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s