Blue Core Yamaha Motor Show Siap Hadir dan Tebar berbagai Hadiah Menarik di Kota Anda. Catat Tanggalnya Mainnya..!!!

Diposting pada


BYMS hadir dengan konsep pesta rakyat, terbuka bagi semua kalangan dan gender
Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) kembali digelar di tahun 2017. Acara ini diadakan untuk semakin memperkenalkan produk sepeda motor Yamaha berteknologi Blue Core.  Event BYMS 2017 semakin special dengan kehadiran keluarga baru Blue Core lewat AEROX155 VVA. Hadirnya AEROX155 VVA di BYMS 2017 tentu akan jadi magnet tersendiri mengingat sepeda motor ini adalah produk terbaru skutik 150cc.


Gelaran BYMS 2017 kali ini dibuat untuk dapat dinikmati semua segmen. Disediakan beragam aktivitas seperti test ride, aneka perlombaan dan juga arena permainan yang ditujukan untuk anak-anak. Salah satu lomba yang diadakan adalah adu irit sepeda motor Blue Core Yamaha yang sudah terkenal efisien, bertenaga dan handal.

Para wanita tidak perlu khawatir, BYMS 2017 secara khusus menyediakan perawatan kecantikan GRATIS di setiap rangkaian acara. Jadi tidak hanya tentang sepeda motor, BYMS 2017 merupakan “Pesta Rakyat” yang benar-benar dapat dinikmati semua kalangan termasuk wanita.

Jalan sehat sebagai salah satu bentuk acara BYMS 2017

BYMS 2017 diadakan di 10 kota besar seluruh Indonesia. Di tiap kotanya akan diadakan acara Fun Walk dengan target peserta hingga ribuan orang. Disediakan juga bazar kuliner dengan aneka jajanan lokal yang sedang digemari masyarakat. Kemeriahan acara semakin bertambah dengan penampilan dari artis-artis yang ikut memeriahkan rangkaian BYMS 2017.

Bermacam artis didaulat ikut meramaikan gelaran BYMS

Yamaha menyediakan fasilitas service gratis untuk konsumen Yamaha di semua lokasi BYMS 2017. Selain itu akan diberikan banyak Doorprize untuk konsumen yang beruntung dengan hadiah jutaan rupiah di acara yang berlangsung dari Maret hingga Mei 2017 ini. Konsumen dapat memanfaatkan program penjualan yang menawarkan harga serta promo menarik di setiap pembelian sepeda motor.

Stand display produk-produk Yamaha

BYMS 2017 adalah kesempatan anda untuk ikut ambil bagian dalam kemeriahan event tahunan Yamaha. Jangan lewatkan keseruan acara BYMS 2017. Ajak juga keluarga, kolega dan sahabat untuk bersama-sama menyemarakkan Blue Core Yamaha Motor Show 2017.

 

Catat tanggal dan tempat BYMS 2017:

1.         4-5 Maret,       Bali

2.         11-12 Maret,   Jakarta

3.         18-19 Maret,   Bogor & Bekasi

4.         25-26 Maret,   Bandung

5.         1-2 April,         Semarang

6.         8-9 April,         Madiun & Kediri

7.         15-16 April,     Surabaya

8.         29-30 April,     Medan

9.         6-7 Mei,           Palembang

10.       13-14 Mei,       Palu

So, catat dan hadiri gelaran BYMS 2017 di kota anda masing-masing. Berbagai hadiah menarik siap menanti anda dan keluarga… Yang mau test ride bisa juga… (MMz)

  • Baca juga

===============

Punya pertanyaan atau ingin berbagi pengalaman? Tulis saja di:

  • motomazineblog@gmail.com


Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini