Sunmori CIA, klub All New Honda CBR250RR di Ponorogo. Mantab Jiwa…!!!

Diposting pada

Sunmori CIA ke Tawangmangu Magetan

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Seiring dengan semakin menjamurnya populasi All New Honda CBR250RR di kota Reyog, Ponorogo, akhirnya terbentuklah CIA sebagai wadah dari owner CBR250RR di area Ponorogo.

Penamaan CIA bukan tanpa alasan. Pasalnya selain bergengsi, nama CIA dipandang menjadi singkatan jelas dan mudah diingat. Lantas apa sih CIA itu masbro? Yup, CIA merupakan singkatan dari CBR250RR Indonesia AE Area. AE merupakan kode TNKB di karesidenan Madiun (Madiun, Magetan, Ponorogo, Pacitan). 
Lantas mengapa mereka mengambil nama dengan mengikutsertakan AE? Jelas, ke depan tentunya CIA ini akan berkembang besar hingga busa menampung rider CBR250RR baik dari Ponorogo, bahkan Madiun dan Pacitan yang juga ingin bergabung.
CIA owners

Dan kemarin (12/3), klub baru yang mulai menunjukkan kesolidan ini mengadakan kegiatan sunmori. Belum terlalu jauh. Mereka mencoba gas ke Tawangmangu dan Cemoro Kandang, sebuah obyek wisata di daerah Magetan, Jawa Timur.
Tak tanggung-tanggung, kegiatan riding bareng yang diikuti oleh 9 rider ini menghadirkan voorider dari jajaran Polres Ponorogo untuk mengawal peserta. Bukannya apa-apa, kalau tidak dikawal motor seperempat liter ini bisa saja membuat ridernya lupa saat jari kirinya menyentil tombol pengalih mode menjadi sport+ 😀 salah-salah bukannya sunmori yang menikmati segarnya udara Minggu pagi, namun bisa jadi beralih ke ajang adu kebut. Sayang kan?
Last..PT. MPM Ponorogo selaku satu-satunya dealer wing di kota Reyog memang selalu memperhatikan minat konsumen-konsumennya. Berbagai penghargaan dan pelayanan diberikan guna memuaskan konsumen untuk terus loyal dan mempercayakan kebutuhan akan sepeda motor Honda mereka ke delaer MPM Ponorogo. 
CIA touring Cemoro Kandang

Maju terus CIA, pererat kekeluargaan antar anggota dan yang pasti, jangan sungkan untuk ajak saya… 😀 (MMz)

  • Baca juga

===============

Punya pertanyaan atau ingin berbagi pengalaman? Tulis saja di:

  • motomazineblog@gmail.com
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

12 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini