All New Yamaha R15 dibanderol Rp 35,65 Juta untuk Area Plat AE-AG (Madiun-Kediri). Mahalan Sejuta dibanding OTR Jakarta

Diposting pada 794 views

Sunting

All New Yamaha R15

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Jelang dibukanya inden online resmi All New Yamaha R15, tepatnya besok, Sabtu (1/4/2017), sebuah informasi masuk ke meja redaksi Motomazine perihal banderol yang akan disematkan pada jagoan motorsport terbaru pabrikan garputala tersebut.

Informasi sendiri MMz dapatkan dari rekan blogger Jatim yakni kang Rudysoul dan juga kang Marnu yang ternyata lebih dahulu mengetahui harga pasti All New Yamaha R15 di area plat AE dan AG (Madiun, Pacitan dan Kediri). 
Berselisih sekitar satu jutaan dibanding harga OTR Jakarta (Rp 34.500.000), Yamaha New R15 dibanderol seharga Rp 35.650.000,- untuk OTR Madiun-Kediri. Namun begitu harga untuk wilayah Jatim ini terbilang masih lebih murah dibanding Semarang yang menyentuh angka Rp 35.950.000,-.
Harga All New Yamaha R15 OTR Jakarta

Senyampang dengan dibukanya inden online dengan kuota sebanyak 155 unit esok hari, maka dipastikan Yamaha akan segera memenuhi kebutuhan pemenuhan unit di semua wilayah Indonesia. Bahkan kabar terbaru menyebutkan jika di beberapa wilayah, All New Yamaha R15 sudah ready di dealer dan siap untuk dipasarkan. Walaupun dalam waktu dekat kemungkinan masih dipergunakan sebagai unit display.
Aksi Maverick Vinales saat geber New R15 di Sentul

Last… Yamaha All New R15 dibekali dengan suspensi depan Upside Down, banana arm, mesin berteknologi VVA full LCD speedometer, Headlamp dan Taillight LED serta desain baru yang mengadopsi DNA R-Series Yamaha. Dengan berbagai fitur baru yang ditanamkan tersebut wajar jika YIMM mengerek harganya sedikit lebih tinggi.. (MMz) 

Baca Juga:

===============

Punya pertanyaan atau ingin berbagi pengalaman? Tulis saja di:

  • motomazineblog@gmail.com

0 thoughts on “All New Yamaha R15 dibanderol Rp 35,65 Juta untuk Area Plat AE-AG (Madiun-Kediri). Mahalan Sejuta dibanding OTR Jakarta

Silahkan Komentarnya Kangbro