CIA Goes to Tawangmangu. Sarana Promosi All New Honda CBR250RR Sekaligus Belajar Miring

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. CBR250RR owner Indonesia AE Area yang menaungi biker-biker All New Honda CBR250RR di area AE (Madiun-Ponorogo-Pacitan) kembali menggelar acara touring ke kawasan Tawangmangu Magetan. Selain sebagai ajang promosi dan lebih mengenalkan All New Honda CBR250RR kepada publik, acara yang didukung oleh MPM dengan tajuk “WEEKEND CBR250RR DEMO DAY” ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi antar biker dan juga latihan miring..

Yup, Tawangmangu adalah daerah di lereng gunung Lawu yang memang terkenal dengan pemandangan alamnya yang indah, hawa yang sejuk serta jalanan yang mampu memompa adrenalin khususnya bagi pecinta “miring”. 

Diikuti oleh 6 motor dan 6 biker kami serombongan sudah janjian dengan biker All New CBR250RR dari Madiun. Sebelumnya sudah direncanakan untuk bertemu dan naik bareng-bareng. Namun karena rombongan dari Madiun sudah terlanjur kepagian, akhirnya mereka lebih dahulu naik dan menuju ke titik pertemuan.

Oh ya, perjalanan menuju Tawangmangu sendiri sekaligus sebagai ajang untuk mengetes kemampuan All New Honda CBR250RR untuk melibas kontur jalanan menanjak dengan banyak tikungan. Dan benar saja bro sis… Semua eces dilalui. Power mumpuni dari dua silindernya yang mampu muntahkan tenaga hingga 38,7 PS membuat motor ini sangat bertenaga saat harus dibawa menjelajah jalanan di sana. Tikungan tajam disambut tanjakan curam pun begitu mudah dilalui.

Sekira pukul 11.30 siang kami pun sampai di lokasi. Di sana kami bertemu dengan rombongan biker dari Madiun yang sudah terlebih dahulu sampai di lokasi. Dan setelah bercengkerama, ngobrol ngalor ngidul ala biker, kami pun memutuskan untuk kembali ke kota masing-masing.

Yup, itulah segelintir cerita dan keseruan touring All New Honda CBR250RR ke Tawangmangu bro sis.. Intinya, dari semua komentar yang diutarakan para biker, mereka mengaku sangat puas dengan performa motor terbaru lansiran Honda yang telah sukses menyabet berbagai penghargaan ini.. 

So.. Keep brotherhood, jaga solidaritas, utamakan safety dalam berkendara, dan jaga kekompakan sesama biker khususnya CBR250RR owner Indonesia AE Area.. Oh ya, terima kasih juga untuk MPM Honda Ponorogo yang telah mengajak Motomazine.com bergabung di acara ini… (MMz)

Baca Juga

===============

Punya pertanyaan atau ingin berbagi pengalaman? Tulis saja di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di New Bike, serba-serbi, test ride dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke CIA Goes to Tawangmangu. Sarana Promosi All New Honda CBR250RR Sekaligus Belajar Miring

  1. Mase berkata:

    Awas ndlosorrr

    Suka

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s