Kode Produksi Nongol, Artinya Honda PCX Lokal Memang Benar Adanya

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Pasca terus kabur dan tak jelasnya kabar mengenai Honda PCX Lokal, via kode produk yang terdeteksi belakangan ini, akhirnya kita bisa mengetahui bahkan menyimpulkan bahwasannya Honda memang tengah menyiapkan maxi skutik 150cc nya yakni PCX (lokal).

Yup, berstatus sebagai produk CBU mau tak mau membuat pihak delaer Wing selaku penjual skutik premium ini sedikit mumet. Tax yang dibebankan sebagai bea masuk ke Indonesia dari Thailand-lah biangkerok melambungnya harga Honda PCX ini hingga menyentuh 42 jutaan rupiah (OTR Jatim). 

Oleh sebab itu di sini AHM akan berusaha melakukan pricing strategy agar di PCX ini mampu bertarung dengan lawan ketatnya di segmen skutik bongsor 150cc, NMax. Caranya adalah, jelas… Melokalkan PCX.

Berbicara masalah PCX lokal (sebut saja demikian), sejatinya sounding kehadiran motor ini sudah berhembus lama bro sis… Jika sampean terus pantengin warung ini, dari tahun lalu pun MMz sudah menuliskan jika PCX lokal akan segera tiba. Namun nyatanya, semuanya masih abu-abu. Hingga akhirnya terkuaklah sebuah kode K96 yang disinyalir adalah milik Honda PCX lokal (iwb).

Lebih jauh mengenai PCX lokal, kabarnya AHM akan melakukan beberapa revisi bentuk dibanding PCX yang sudah ada saat ini. Tak hanya merevisi desain, kabarnya Honda juga akan memberikan fitur yang lebih advance agar di PCX lokal nantinya mampu bersaing di kelas skutik premium 30 jutaan.

Last… Kode K96 sendiri masih berupa printilan komponen yang bakal trial sehabis lebaran nanti. Jadi ya sabar masbro… Jangan mentang-mentang sudah ada kode produksinya lantas “mak bedunduk” produknya ada, masspro dan siap distribusi… Becanda itu namanya… :mrgreen:

Berkaitan dengan hal tersebut, untuk masspro sendiri biasanya mememerlukan waktu sekitar 6 bulanan dari rentang trial komponen. Jadi kalau sehabis lebaran sudah masuk tahap uji coba komponen, maka paling cepat si PCX lokal ini bisa hadir sekitar akhir tahun 2017 atau awal tahun 2018 masbro… Ingat, paling cepat loh ya… Jadi yo jangan terlalu kesusu… Biar gak disikut.. *eh (MMz)

Baca Juga

===============

Punya pertanyaan atau ingin berbagi pengalaman? Tulis saja di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e

  

Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di New Bike dan tag , , , . Tandai permalink.

9 Balasan ke Kode Produksi Nongol, Artinya Honda PCX Lokal Memang Benar Adanya

  1. ardiantoyugo berkata:

    all out dongs…
    diatas kompetitor… ๐Ÿ˜†

    Suka

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s