Honda Vario Facelift hadir di Bulan April? Seriusan ki Cak?

Diposting pada 27 views


vario-125-sonic-white-red.jpg.jpg

Motomazine.com – Salam safety riding masbro.. Honda Vario facelift kabarnya akan segera dirilis bulan April mendatang. Entahlah, bisikan ini begitu saja tersebar bebas ke jagad blogsphere tanah air, terutama sejak akhir bulan lalu. Santer terdengar Honda bakal merilis Vario facelift, baik 125 cc maupun 150 cc.

Kalau dilihat secara lifecycle sih kayaknya udah waktunya Honda merevisi tampilan Vario series. Sejak awal kemunculannya Honda Vario 125 dan 150 (lampu LED) nyaris hanya mendapat sentuhan grafis dan ubahan warna saja. Baik mesin, fitur dan kaki-kaki juga masih sama.

Nah, makin ke sini nih Cak, selera konsumen akan Honda Vario 125/150 kayaknya sedikit tergeser, terutama dengan hadirnya Aerox 155. Ditaruh di harga yang mepet dengan Vario 150, mau diakui atau tidak nyatanya kehadiran Aerox 155 mampu merecoki Vario loh. Apalagi sebentar lagi Lexi 125 juga bakal distribusi. Bisa jadi duet keduanya (Aerox-Lexi) akan benar-benar merongrong penyerapan Vario nantinya.

Baca juga:

Lantas apakah benar Vario series (125-150) benar akan dirilis bulan depan? Ya belum tahu juga sih cak. Secara Honda, dalam hal ini AHM terkesan makin rapet nutupin produk-produk terbarunya. Sebagai contoh ambil saja Honda CB150 Verza. Bahasa mudahnya, moro-moro methungul. Tanpa kabar tanpa berita sebelumnya.

Dan strategi seperti ini bisa saja diaplikasikan pada Honda Vario facelift nantinya. Untuk fitur apa yang diubah, sepertinya gak banyak Cak. Secara mesin sudah teruji, jadi kemungkinan gak akan banyak ubahan. Kemungkinan yang paling masuk sih… fitur kayaknya. Sebut saja rem ABS atau Keyless ignition gitu.

vario-150-exclusive-matte-black.jpg.jpg
Vario 150 terbaru dengan warna matte dan velg gold

Lebih jauh, tersirat sedikit clue sepertinya Honda akan merilis tiga varian sekaligus. Bisa saja New Honda Vario 125 facelift, New Honda Vario 150 facelift, serta satu varian baru Vario 150 bukan dek rata. Bisa saja sih ngambil desain Honda Air Blade 150 dengan beberapa ubahan supaya bisa ditarungkan head to head sama Aerox 155 versi S… Orang sabar deknya lebar Cak :mrgreen: Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

6 thoughts on “Honda Vario Facelift hadir di Bulan April? Seriusan ki Cak?

Silahkan Berkomentar di bawah sini