Yamaha R25 Facelift disinyalir Usung Suspensi Upside Down dengan Kode Produk BS7. Makin Menarik Nih…!!!

Diposting pada 230 views


Suspensi-dan-Rem-Yamaha-R6-versi-2017-Motomazine.com
Yamaha BS7 disinyalir adalah R25 facelift dengan suspensi upside down

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Yamaha R25 facelift disinyalir bakal memakai suspensi depan upside down dengan kode produksi BS7. Yup, setidaknya itulah kabar terbaru yang juga dishare oleh lek IWB perihal bisikan ciamik calon generasi sport 250cc pabrikan garputala.

Yamaha R25 facelift memang sudah sangat dinanti kehadirannya oleh entusias biker motorsport 250cc. Eksistensi All New CBR250RR yang makin melenggang sepertinya butuh teman sejawat (baca: perecok) agar persaingan kelas seperempat liter kian memanas. Belum lagi nanti jika Ninja 250 facelift juga dimunculkan ke pasaran.

Beberapa waktu lalu memang sempat terjepret penampakan dua buah motor sport yang disinyalir R25 facelift. Namun jika diperhatikan seakan tak ada perubahan berarti pada fairing maupun buritan. Terutama bagian sein yang sepertinya masih bohlam.

spyshot-R25-2017.jpg
spyshot yang diduga R25 facelift, tak banyak perubahan sumber: lek IWB

Bocoran tentang Yamaha R25 facelift dengan suspensi upside down pun kembali termentahkan. Sebab seperti surel yang dikirim oleh “pemotret”, si doi mengatakan jika tampang R25 facelift ini tak berbeda jauh dari versi current. Artinya, suspensi depan masih menganut model teleskopik biasa.

Namun lagi-lagi, dari bisikan terbaru menyebut jika BS7 bakal dijejali suspensi upside down. Bahkan Agustus ini produk sudah dalam tahap trial. Artinya awal tahun 2018  bisa jadi si motor sport ini sudah akan dirilis ke pasaran.

So.. Benarkah kode BS7 adalah Yamaha R25 facelift dengan suspensi USD? Seharusnya sih iya… sebab melihat kompetitor yakni New CBR250RR dengan seabreg fitur terbarunya seperti:

  • throttle by wire
  • riding mode, dan
  • suspensi upside down

Sudah seharusnya Yamaha R25 facelift nantinya harus berkaca pada fitur-fitur di atas..

Last… yakin gak masgan kalau Yamaha R25 facelift dengan kode produk BS7 ini mengusung suspensi upside down..? (MMz)

===============
Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e

0 thoughts on “Yamaha R25 Facelift disinyalir Usung Suspensi Upside Down dengan Kode Produk BS7. Makin Menarik Nih…!!!

Silahkan Komentarnya Kangbro