Yamaha New Vixion Kembali Ungguli Penjualan New Honda CB150R Berdasar Data AISI Bulan Desember 2015

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Yamaha New Vixion Advance kembali mengukuhkan nama besarnya sebagai motorsport 150cc terlaris di tanah air untuk penjualan bulan Desember 2015.
Menurunnya penjualan New Vixion Advance di bulan-bulan sebelumnya rupanya tak berdampak cukup besar.
Dilansir oleh Mesin Balap yang dikutip dari Otomania New Vixion Advance pada bulan Desember 2015 menurut data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia(AISI) terjual sebanyak 23.324 unit. Sementara sang kompetitor New Honda CB150R terjual sebanyak 20.792 unit. Praktis penjualan keduanya di bulan Desember berselisih sebanyak 2.532 unit.

image

Kenaikan penjualan New Vixion Advance kali ini membuat Yamaha boleh berbangga hati. Sebab di dua bulan sebelumnya yakni bulan Oktober dan November new Honda CB150R berhasil menyalip penjualan New Vixion Advance dengan terjual sebanyak 27.050 unit di bulan Oktober dan 24 ribu unit di bulan November. Sementara saat itu New Vixion Advance hanya terjual sebanyak 17-18 ribuan unit saja.
Dari data ini dapat disimpulkan untuk tahun 2015 Vixion berhasil membukukan penjualan mencapai 275.261 unit sedangkan New CB150R terjual sebanyak 112.615 unit atau berselisih sebanyak 162.646 unit.. Hmmmm.. Banyak juga ya masbro selisihnya..

image

Namun untuk tahun 2016 ini mau tidak mau Yamaha harus segera berbenah dan menyegarkan tampilan, teknologi atau bahkan mesin si NVA. Sebab semakin ke sini penjualan New Honda CB150R semakin menunjukkan tren positif saja… (MMz/red)
Related Posts:

Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di New Bike, serba-serbi, umum dan tag , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

9 Balasan ke Yamaha New Vixion Kembali Ungguli Penjualan New Honda CB150R Berdasar Data AISI Bulan Desember 2015

  1. lamik gemini berkata:

    Yamaha harus tetap waspada.. 😆

    Disukai oleh 1 orang

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s