Honda Bikers Day 2017 Sambangi Gunung Kidul Jogja. Gasss Tungganganmu Gaesss…!!!

wp-image--911412783

Honda Bikers Day 2017 digelar di Gunung Kidul Yogyakarta

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Honda Bikers Day 2017 Sambangi Kota Gudeg, Yogyakarta. Acara rutin tahunan yang selalu penuh sesak dengan bikers Honda dari segala penjuru tanah air ini memasuki tahun ke-9 setelah tahun lalu sukses digelar di Pantai Boom Banyuwangi.

Honda Bikers Day 2017 bakal digelar di Bandara Gading Gunung Kidul, Yogyakarta pada tanggal 14 Oktober 2017. Jadi masih ada waktu satu bulan lebih untuk masbro semua yang ingin ngegasss dengan mempersiapkan tunggangannya seciamik mungkin.

wp-image--1262803574

HBD 2017 juga digelar di kelas regional antara lain di Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi

Sejarah Honda Bikers Day

Honda Bikers Day (HBD) pertama kali digelar di Pangandaran, Jawa Barat (2009), Kiara Payung – Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat (2010), Bromo – Pasuruan, Jawa Timur (2011), Komplek Candi Prambanan, Yogyakarta (2012), Tanjung Tum – Banten (2013), Pantai Pandawa – Bali (2014), Pantai Teleng, Pacitan – Jawa Timur (2015), pantai Boom, Banyuwangi – Jawa Timur (2016), hingga tahun ini mengambil tempat di Bandara Gading Gunung Kidul, Yogyakarta.

(ki-ka) Margono Tanuwijaya – Marketing Director AHM, Koji Sugita – Marketing Director AHM, Aji – Perwakilan Paguyuban Komunitas Honda Jawa Timur, Suwito M. – Presdir MPM saat penyerahan plakat sebagai bentuk apresiasi kepada komunitas tuan rumah Honda Bikers Day 2016 (19/11)

Peserta HBD dari tahun ke tahun pun semakin membludak. Saat pertama kali digelar pada tahun 2009 lalu Honda Bikers Day mampu menyedot 5.000 peserta hingga pada akhirnya di tahun 2016, saat HBD digelar di Banyuwangi, hadir 23.000 bikers dari seluruh penjuru tanah air.

GM Marketing Planning & Analysis Division PT AHM Agustinus Indraputra mengatakan, tingginya antusias peserta HBD lah yang mendorong AHM untuk terus menggelar acara tahunan ini dari lokasi ke lokasi lainnya.

“Besarnya antusiasme peserta pada gelaran HBD setiap tahun memotivasi kami untuk kembali menggelar HBD Nasional yang semakin menarik sekaligus menguatkanbrotherhood sesama bikers. Hal ini merupakan bentuk apresiasi atas dukungan dan kecintaan masyarakat khususnya para bikers terhadap sepeda motor Honda. Kami harap para bikers dan komunitas pecinta sepeda motor Honda menjadi semakin erat dan kompak.”

Suasana riuh ramai pendaftaran peserta Honda Bikers Day 2016

So… sudah siap ngegas tunggangan sampean ke Honda Bikers Day ke-9 tahun 2017 ini di Gunung Kidul Yogyakarta? Monggo.. persiapkan semuanya dari sekarang masgan… Ingat, tak hanya motor, stamina juga perlu dipersiapkan agar semuanya lancar, sehingga acara kumpul sedulur Honda di HBD 2017 bisa berjalan sesuai rencana… Semoga berguna… (MMz)

==============

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di serba-serbi, Tak Berkategori, umum dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

6 Balasan ke Honda Bikers Day 2017 Sambangi Gunung Kidul Jogja. Gasss Tungganganmu Gaesss…!!!

  1. PotretBikers berkata:

    Kapan yo,pak? aku diajak nang acara kui, sabene tahun mung ngaplo tok ae… 😦

    —————————————————
    Honda Bikers Day 2017 >> http://potretbikers.com/2017/08/05/fix-honda-bikers-day-nasional-2017-di-selenggarakan-di-bandara-gading-gunung-kidul/

    Suka

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s