Balap ARRC Sentul 2017: Berlaga di Kandang Sendiri, 4 Pembalap AHRT Siap Suguhkan Balapan Seru…!!!

Gerry Salim dkk. akan tampilkan balapan seru di ARRC Sentul. Balap kandang bagi 4 pembalap andalan Indonesia

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Gelaran balap Asia Road Racig Championship (ARRC) seri ke-7 bakal bertandang ke Indonesia, tepatnya di sirkuit Sentul. 4 pembalap andalan AHRT (Astra Honda Racing Team) bertekad tampil ngotot guna suguhkan balapan seru.

Di balap ARRC seri Sentul nanti (12-13/8/2017) AHRT akan menurunkan 3 pembalap sekaligus di kelas Asia Production (AP250). Si BONEK Gerry Salim, Rezha Danica Ahrens dan Andi Gilang menggantikan Ahwin Sanjaya akan berlaga menggunakan New Honda CBR250RR yang hingga saat ini masih menjadi momok pemenang dalam tiap seri ARRC digelar.

Sementara AHRT juga punya Dimas Ekky si pembalap Moto2 di CEV untuk turun gunung di kelas supersport 600cc menggantikan Irfan Ardiansyah yang saat ini sedang cidera. Di balap ARRC Sentul nanti Dimas akan menunggangi CBR600RR.

Gerry Salim tetap menjadi pembalap unggulan

Dari kedua kelas bergengsi yang dilombakan, si Gerry Salim masih menjadi pembalap yang diunggulkan. Pasalnya dari 6 balapan yang telah digelar, Gerry berhasil menangi 5 kali juara seri.

Gerry Salim, si Bonek dari Surabaya saat menangi kelas AP250 ARRC Suzuka 2017

Pada seri ARRC kelas AP250 sebelumnya di sirkuit Suzuka Jepang (3-4/6/2017) Gerry juga keluar sebagai juara seri sehingga mengukuhkan dirinya di puncak klasemen sementara pembalap AP250 dengan raihan 125 poin.

General Manager Marketing & Planning Analysis Division PT. AHM A. Indrapura mengatakan balapan ARRC di Sentul merupakan tantangan tersendiri karena dalam hal ini akan menjadi balapan kandang bagi 4 pembalap Indonesia.

“Kami sebagai tuan rumah akan berusaha maksimal dengan menampilkan pembalap terbaik sehingga dapat memberikan podium untuk bangsa Indonesia. Di sisi lain, kami terus memantau perkembangan kompetensi para pembalap yang terjun di ajang balap tingkat Internasional agar dapat meraih mimpi mereka tampil di kelas balap tertinggi MotoGP”

Last… Balap ARRC seri Sentul akan digelar di sirkuit sepanjang 4,1 kilometer dengan 11 tikungan termasuk 8 tikungan tajam. Dengan panjang trek lurus mencapai 900 meter diharapkan pembalap-pembalap andalan Indonesia ini mampu memanfaatkan momen terbaik guna raih juara dan kibarkan sang merah putih.

So.. Mari masgan, mbaksis, kita dukung pembalap-pembalap Indonesia berlaga di kandang sendiri. Dengan mengenal baik senti demi inchi sudut sirkuit, semoga pembalap-pembalap AHRT ini mampu meraih hasil terbaik di balapan ARRC seri Sentul 2017... (MMz)

===============

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di balap, Tak Berkategori dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s