Pengen Registrasi Honda Bikers Day 2017 Tapi gak punya Club Motor? Berikut Solusinya

oleh

Registrasi ke HBD 2017 tapi gak punya klub motor? Bisa..

Motomazine.com – Salam safety ridingbro sis… Pengen gas ke Honda Bikers Day 2017? Kudu registrasi? Tapi gak punya club motor? Pertanyaan-pertanyaaan semacam inilah yang mungkin saat ini sedang berkecamuk di hati anda. Kalau terdaftar sebagai member club motor sih gampang, lha kalau enggak?

Usut punya usut bertanya ke sana kemari, akhirnya Motomazine mendapat petunjuk dari warungnya lek Eko Mase, di satuaspal.com.
Baca juga:

Dilansir dari sana, si juragan rondo yang kebetulan punya relasi dengan orang-orang Honda Semarang, (blogger kondang), akhirnya mengontak mas Danang, selaku HSO Astra Motor Semarang. Dan jawabannya adalah…
“Dianjurkan iya jd member sebuah club dlu… krna nanti disana ada form pendaftaran dr club mana sesuai dg dikota dan type motornya… krna acara HBD ini adl acara penghargaan buat club Honda se Indonesia raya. itu pd saat saya pegang Honda Community Jateng. tp spertiny tdk masalah mas… datang saja siapa tau nanti tertarik menjadi bagian club”. 
Yups, dari keterangan mas Danang tersebut akhirnya bisa kita ambil kesimpulan bahwasannya ada 2 portal untuk melakukan registrasi Honda Bikers Day 2017. 
Yang pertama adalah dengan melakukan registrasi online di www.hondacommunity.net/hbd2017 , dan portal kedua adalah dengan cara melakukan registrasi langsung di tempat acara HBD 2017 digelar.
Registrasi online hbd 2017


Honda Bikers Day 2017 akan digelar di Lanud Gunung Kidul, Yogyakarta pada tanggal 14 Oktober nanti. Jadi menilik pada perkecualian jika anda tidak punya club motor adalah ya mau tidak mau harus daftar di tempat acara. Nanti di sana anda langsung dapat ID code untuk memasuki areal acara.
Emange kalau gak punya club motor gak bisa registrasi online sam?
Cukup sulit juga untuk dijawab masbro ya. Soalnya di form pendaftaran online di www.hondacommunity.net di sana tedapat sebuah kolom dimana anda harus memasukkan kota dan nama club motor. Dan jika itu tidak diisi anda tidak akan bisa mendaftar secara online.
Tuh ada kolom kota dan nama klub, di kolom paling bawah form HBD 2017

Lebih lanjut, masih menurut sumber yang sama, jangankan anda pengguna motor Honda tapi gak terdaftar di grup, wong sampean datang dari klub motor lain aja boleh gabung kok.
Namanya kan brotherhood. Tajuknya saja yang Honda Bikers Day. Aslinya ya semua boleh, bersama berkumpul menjadi satu atas nama rider..
Dah gak bingung lagi kan walaupun gak punya club tapi pengen registrasi/datang ke Honda Bikers Day 2017 Gunung Kidul? Semoga berguna… (MMz)
================
Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e

11 thoughts on “Pengen Registrasi Honda Bikers Day 2017 Tapi gak punya Club Motor? Berikut Solusinya

Silahkan Berkomentar di bawah sini