Yamaha Cup Race 2017 Putaran 2 Sambangi Kota Kediri 21-22 Oktober. Bina Bakat Muda Melalui Prestasi 

Yamaha Cup Race putaran kedua digelar di Kediri

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Yamaha punya acara, bertempat di GOR Jayabaya Kediri, hari ini hingga besok (21-22 Oktober 2017) akan diadakan Yamaha Cup Race putaran ke dua. Event balap yang lebih mengarah ke OMR (One Make Race) Yamaha ini akan menghadirkan beberapa kelas yang pastinya akan sangat menarik.

Sirkuit GOR Joyoboyo termasuk sirkuit yang unik karena berbentuk “P” dengan panjang lintasan mencapai 950 meter dengan lebar 4 meter. Karakter sirkuit seperti ini tentu sangat cocok untuk mengasah skill terutama bagi pembalap-pembalap muda untuk menahan diri kala melibas tikungan putar baliknya.

Baca juga:

Ada banyak hadiah dalam gelaran Yamaha Cup Race kali ini, sebut saja pemenang juara umum per-seri untuk kategori tim privateer. Berlaku juga untuk kategori seeded yang dinilai dari penggabungan poin YCR1 (150 cc) dan YCR2 (125 cc) dan kelas pemula B, yaitu YCR3 (150 cc) dan YCR4 (125 cc).

Akan ada Rey Ratukore yang juga akan memberikan coaching clinic kepada pembalap

YCR seri ke 2 Kediri menghadirkan banyak kelas baru bagi pemula

Tidak ketinggalan, sebagai upaya​ meningkatkan animo lokal, dibuka juha kelas YCR7 (Moped 2-Tak 110 cc Open) yang siap menjadi primadona. Juga kelas YCR8 (Moped 4-Tak 125 cc Tune Up Pemula Karisidenan Kediri) dan YCR9 (Moped 2-Yak 110 cc Lokal Jatim).

Event YCR Seri kedua ini juga akan menghadirkan Rey Ratukore. Pembalap andalan di kelas ARRC AP 250 serta IRS ini akan memberikan coaching class kepada pembalap-pembalap muda agar mampu memaksimalkan potensi balap mereka.

GM Aftersales & Motor Sports YIMM, M. Abidin berkomentar:

YCR jadi kejuaraan yang bagus bagi pembalap lokal untuk mengeluarkan potensi terbaik. Setiap pembalap harus punya mimpi besar termasuk juga pembalap-pembalap muda lokal yang ada di daerah Jawa Timur. Manfaatkan sebaik mungkin event YCR ini untuk mengasah, mengukur dan menjaga semangat pembalap agar mimpi besar dapat terwujud,” terangnya.

Robby Winaldy, koordinator YCR dari Divisi Motor Sports YIMM juga ikut menambahkan:

“Yamaha kembali mencoba menggali potensi pembalap-pembalap daerah lewat ajang YCR. Kenapa kita pilih Kediri karena kita ingin memberikan suatu edukasi balap yang berbeda setiap tahunnya yang tentunya bisa menjadi pembelajaran bagi seluruh pembalap Yamaha. Di seri ke 2 ini kami membuka 9 kelas bergengsi pada ajang yang telah dihelat selama 28 tahun,” jelasnya.

Akan hadir juga Wawan Tembong dan adiknya, freestyler kondang tanah air

Yup, bagi warga Kediri dan sekitarnya, mulai hari ini dan besok akan digelar YCR seri 2 di GOR Joyoboyo. Monggo ramaikan bro sis…  Karena selain ada berbagai game menarik, acara ini juga akan menghadirkan freestyler kondang Wawan Tembong dan Wahyu, adiknya yang akan mempertontokan aksi menawan di atas sepeda motor… (mmz)

===============

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di balap, event, serba-serbi, umum dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s